Ini Salah Satu Momen Yang Paling Diingat Noh Alam Shah Saat Berjersey Persib

Ini Salah Satu Momen Yang Paling Diingat Noh Alam Shah Saat Berjersey Persib Noh Alam Shah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Tanjong Pagar United, Noh Alam Shah bereuni dengan mantan klubnya, Persib Bandung, saat kedua tim terlibat laga persahabatan di Batam, Ahad 5 Juni 2022.

Sebagai mantan pemain Persib pada tahun 2012, Noh Alam Shah masih menyimpan memori saat mengenakan jersey tim kebanggaan bobotoh tersebut..

Noh Alam Shah mengingat kondisi tim yang saat itu tidak kondusif hingga akhirnya kekompakan bisa kembali terbangun antar pemain.

Baca Juga : Hasil Lengkap Uji Coba Pramusim Liga 1: Persib Pesta Gol, Persija Takluk, Carlos Fortes Permalukan Mantan

Salah satu peristiwa yang diingatnya adalah selebrasi gol Persib, dimana seluruh pemain berkumpul dan merayakannya bersama-sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa waktu itu ada momen di mana kami tidak kompak. Terus dalam satu pertandingan saya cetak gol. Kami melakukan selebrasi bersama-sama. Kami dan mungkin yang hadir di stadion saat itu bisa merasakan bagaimana kami melakukan selebrasi dengan harmonis dan akrab," ujar Noh Alam Shah dikutip dari laman resmi Persib.

Momen lainnya yang masih diingat Along - sapaan akrabnya- adalah saat mencetak gol ke gawang Persiwa Mawena.

Namun ia kembali menyinggung masalah kekompakan Persib saat itu.

"Rasanya saat itu mantap. Bisa mencetak gol dan terpenting bisa merasakan kebersamaan. Menyatukan teman-teman dalam satu pandangan yang awalnya masing-masing."

"Bukan karena saya cetak gol, tapi karena gol itu semua memahami dan merasakan kebahagiaan, termasuk bobotoh yang menyaksikan laga tersebut. Jadi senang bisa menepis ego kami masing-masing demi kebahagiaan bobotoh yang ada di Stadion Siliwangi saat itu," kenang Noh Alam Shah.

Sebagai salah satu mantan pemain Persib yang merasakan atmosfer stadion Siliwangi, Along pun mengaku bahagia.

Baca Juga : Bocoran Nama Turnamen Pramusim 2022, Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV

"Bagaimana ya menyampaikannya. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagianya tidak bisa diungkapkan pokoknya. Senang bisa berbagi kebahagiaan," ujar Noh Alam Shah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini