Along Bicara Bandung dan Usep Munandar

Along Bicara Bandung dan Usep Munandar Noh Alam Shah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai mantan pemain Persib, Noh Alam Shah tentunya sudah tidak asing lagi dengan Kota Bandung.

Sempat lama tinggal di sana Along -sapaan Noh Alam Shah- mengaku senang dengan keramahan kota berjuluk Paris Van Java dan tempat-tempatnya.

"Saya senang sekali dengan Kota Bandung, orang-orangnya ramah, tempatnya persis sedikit seperti Singapura, lebih moderen, punya lapangan golf yang bagus juga di daerah Dago saya sering ke sana dulu. Jadi saya sangat senang dengan suasana itu," kata Noh Alam Shah dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga : Bandung Jadi Tuan Rumah Pramusim, Wali Kota Bandung Segera Koordinasi dengan Pihak Keamanan

Sejak meninggalkan Persib tahun 2012 silam, Along mengaku sempat datang kembali ke Bandung pada tahun 2014.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan, kedatangannya ke Kota Bandung saat itu untuk bertemu dengan salah seorang mantan pemain Persib yang juga sahabatnya yaitu Usep Munandar.

"Itu mungkin delapan tahun yang lalu, tahun 2014 kalau saya tidak salah. Saya ke sana untuk jumpa teman karib, Usep Munandar," ungkap Noh Alam Shah.

Along mengaku sangat dekat dengan Usep Munandar, bahkan menganggapnya sudah seperti saudara sendiri. Ia berharap suatu saat nanti bisa kembali betemu dengan Usep Munandar.

"Susah senang selama saya di Indonesia bersama Usep Munandar. Saya dengan Usep susah senang bersama. Karena sering main di satu klub, kami sudah seperti kakak adik,"

Baca Juga : Bocoran Nama Turnamen Pramusim 2022, Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV

"Sampai saat ini saya belum bisa bertemu lagi, mungkin Insya Allah kapan ada waktu, saya akan ketemu sama dia lagi," harap Noh Alam Shah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini