Meski Menang Atas Tanjong Pagar, Skuad Persib Bukan Tanpa Masalah

Meski Menang Atas Tanjong Pagar, Skuad Persib Bukan Tanpa Masalah Aksi Henhen Herdiana saat berlaga menghadapi Persebaya/ligaindinesiabaru.

REPUBLIK BOBOTOH - Meski menang telak atas tim asal Singapura, Tanjong Pagar United FC, Persib Bandung bukan tanpa masalah.

Menurut bek sayap Persib, Henhen Herdiana, ia dan beberapa rekan-rekan di tim Persib cukup kerepotan saat berhadapan dengan pemain Tanjong Pagar United FC.

Ia merasa, kendala yang dihadapinya di laga tersebut adalah sisi kebugaran. Menurut Henhen Herdiana, beberapa pemain belum bisa tampil selama 90 menit dan saat ini timnya masih menjalani masa persiapan untuk membangun skuat yang kokoh.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Digulung Persib, Noh Alam Shah Akui Beda Level Kualitas

"Mungkin kendala ada, karena kita masih tahap persiapan. Dalam diri Henhen, kondisi fisik masih jauh dari top performance," ujar Henhen Herdiana kepada awak media pada Minggu, 5 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski saat ini dirinya terus berprogres, Henhen menjelaskan ia menjadi salah satu pemain yang level kebugarannya belum mencapai standar. Sehingga ia hanya mampu menunjukan kemampuan terbaiknya selama 60 menit.

"Henhen masih baru bisa main sampai 60-65 menit dan belum bisa kasih terbaik," imbuhnya.

Disinggung dengan hasil akhir yang meyakinkan, Henhen merasa belum puas. Pasalnya tolak ukur kepuasan timnya bukan soal hasil akhir melainkan progres timnya dari hari ke hari.

Baca Juga : Beredar Jadwal Pertandingan Persib di Turnamen Pramusim 2022

"Masalah skor itu bukan jadi tolak ukur bagi henhen karena perjalanan tim masih jauh, kita tidak puas dengan skor itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini