Henhen Herdiana 'Pamit' dan Sampaikan Terima Kasih kepada Bobotoh

Henhen Herdiana 'Pamit' dan Sampaikan Terima Kasih kepada Bobotoh Aksi Henhen Herdiana di laga Persib vs Tanjong Pagar United FC. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib pulang ke Bandung setelah menjalani pemusatan latihan atau TC selama sepekan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mewakili rekan-rekannya di Persib, Henhen Herdiana pamit dan mengucapkan terima kasih atas dukungan bobotoh selama menjalani pemusatan latihan di Kota Batam.

Henhen menilai dukungan yang diberikan bobotoh amatlah berarti, mengingat Persib tengah melakukan persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Along Bicara Bandung dan Usep Munandar

Saat menjalani pemusatan latihan, Persib menggelar dua kali uji coba kontra Batam Renggalis Selection dan Tanjong Pagar United FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam dua laga tersebut, bobotoh selalu hadir di stadion memberikan dukungan untuk membangkitkan semangat pemain Persib.

Henhen menjelaskan dukungan yang bobotoh berikan tak bisa dinilai dengan uang. Apalagi menurutnya dukungan bobotoh amatlah terasa setelah tak berjumpa selama 2 tahun lamanya.

"Beribu-ribu terima kasih pada mereka yang sudah support dukung. Dan tidak bsia dinilai dengan uang," ujar pemilik nomor punggung 12 itu kepada awak media pada Minggu, 5 Juni 2022.

Baca Juga : Arsan Makarin Pernah Jadi Kiper Dadakan dan Sukses Blok Penalti

Dengan dukungan tersebut, Henhen menegaskan timnya memiliki motivasi berlipat untuk memenangkan pertandingan.

Oleh karena itu semua pemain Persib sepakat untuk menjawab dukungan tersebut dengan kemenangan.

Ia mewakili timnya, juga menyampaikan terima kasih kepada Viking Batam yang sudah membantu Persib untuk melakukan pemusatan latihan di Kota Batam.

"Kita hargai keringat mereka usaha kita untuk bawa kita ke sini," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini