Lakoni Laga Debut Bersama Persib, Fitrul Akui Sangat Emosional

Lakoni Laga Debut Bersama Persib, Fitrul Akui Sangat Emosional Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Fitrul Dwi Rustapa menjalani laga debutnya bersama Persib pada laga uji coba pramusim melawan klub asal Singapura, Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas Batam, Ahad 5 Juni 2022.

Kiper asal Bungbulang Garut ini bersyukur bisa mengakhiri laga perdananya dengan kemenangan. Laga tersebut juga sarat emosional bagi Fitrul yang tengah berulang tahun yang ke-27.

"Saya pribadi Alhamdulilah, saya mulai debut pertama dengan Persib apalagi di hari ulang tahun saya dan sangat emosional sekali," ungkap Fitrul Dwi Rustapa kepada awak media Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga : Persib Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah setelah Hancurkan Tanjong Pagar

Pada laga tersebut Persib unggul 6-1. Fitrul Dwi Rustapa harus rela kebobolan satu gol melalui Muhammad Khairul Nizam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara enam gol Persib Bandung dicetak melalui brace David Da Silva dan Ezra Walian, serta gol Ciro Alves dan Febri Hariyadi.

Menurut Fitrul Dwi Rustapa, kemenangan di laga uji coba tersebut sangat baik untuk persiapan tim menghadapi turnamen Piala Presiden 2022.

Persib tergabung di Grup C bersama Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Persib Cetak 16 Gol dalam 2 Laga Uji Coba di Batam, Begini Kata Henhen

"Kemenangan kemarin modal bagus untuk turnamen pramusim sama liga nanti banyak pelajaran kekuarangan dan kelebihan," pungkas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini