Ini Yang Dirasakan Ciro Alves Saat Pertama Kali Bertemu Bobotoh

Ini Yang Dirasakan Ciro Alves Saat Pertama Kali Bertemu Bobotoh Ciro Alves usai melakoni latihan perdananya bersama Persib di Lapangan Sidolig, Kamis 25 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran Ciro Alves di skuad Persib Bandung banyak mengundang perhatian bobotoh.

Hal tersebut terbukti pada saat Ciro Alves melakoni latihan perdana di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis 25 Mei 2022.

Bobotoh turut hadir memenuhi setiap sudut tribun lapangan tersebut. Momen itu menjadi yang pertama bagi Ciro Alves bertemu dengan pemain ke-12 Persib Bandung.

Baca Juga : Eks Winger Persib Ngadu Nasib di PSM

"Saya sangat senang sekali karena fans mengerti, saya sudah bekerja keras, (mereka) melihat pertandingan saya, sudah tugas saya , saya sangat berterima kasih," ungkap Ciro Alves dikutip dari wawancaranya dengan channel Youtube Tiento Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena saya bekerja kerasa tiap hari, tiap waktu, ini sangat bagus karena mereka sebut nama saya sat latihan dan pertandingan," imbuhnya.

"Terima kasih telah banyak mendukung saya," ujar eks pemain Persikabo tersebut.

Bobotoh sendiri turut menjadi faktor yang membuat Ciro Alves memilih Persib sebagai klub barunya.

Usai kompetisi Liga 1 2021 berakhir, Ciro Alves mengaku mendapat tawaran dari banyak klub. Namun ia memutuskan memilih Persib karena beberapa hal, salah satunya dukungan besar bobotoh.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Target di Piala Presiden 2022

"Saya sangat senang sekali karena saya musim lalu telah bekerja keras dan sekarang saya pindah ke Persib, tim yang besar yang mempunyai banyak fans, saya sangat senang, sangat bersemangat untuk musim ini. Sangat bersemangat," ucapnya semringah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini