Tanggapan Fitrul Soal 'Grup Neraka' Piala Presiden 2022

Tanggapan Fitrul Soal 'Grup Neraka' Piala Presiden 2022 Kiiper Persib Fitrul Dwi Rustapa (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa menanggapi kebaradaan timnya yang tergabung di Grup C Piala Presiden 2022.

Banyak orang beranggapan grup C merupakan grup neraka yang dihuni empat tim penghuni lima besar klasemen akhir Liga 1 2022 yaitu Bali United (1), Persib (2), Bhayangkara FC (3), dan Persebaya (5).

Fitrul Dwi Rustapa menganggap semua tim di grup tersebut sudah mempersiapkan diri dan mempunyai kelebihan masing-masing. Kiper asal Bungbulang Garut tersebut tidak secara spesifik menanggap satu tim menjadi lawan berat.

Baca Juga : Ini Salah Satu Momen Yang Paling Diingat Noh Alam Shah Saat Berjersey Persib

"Keseluruhan semuanya kayanya sudah mempersiapkan dengan baik, jadi semuanya punya kelebihan masing-masing, jadi bisa dikatakan semua tim di Liga 1 harus dianggap pertandingan berat," ungkap Fitrul Dwi Rustapa, Senin 6 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seharusnya, lanjut Fitrul, Persib tidak perlu terbebani karena berada di grup berat turnamen Piala Presiden 2022. Sebaliknya, Persib harus menjadikan hal tersebut motivasi.

"Kita harus memotivasi untuk jangan terbebani grup neraka. Kita fokus serius dalam laga pertandingan dan Insya Allah bisa memenangkan setiap pertandingan," ungkapnya.

Salah satu hal penting yang disoroti oleh eks kiper Persipura ini adalah menganggap semua pertandingan adalah babak final. Dengan begitu fokus dan konsentrasi tim bisa lebih baik.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Target di Piala Presiden 2022

"Setiap pertandingan, siapapun lawannya harus anggap final agar fokus dan konsentrasi bisa memenangkan setiap pertandingan," tukas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini