Eks Winger Persib Ngadu Nasib di PSM

Eks Winger Persib Ngadu Nasib di PSM Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pemain Persib Bandung, Billy Keraf sedang berjuang mendapatkan tempat di skuad PSM Makassar.

Billy Keraf yang di Liga 1 musim lalu bermain bersama Persita Tangerang, menjalani proses trial atau seleksi di PSM.

Dengan pengalaman dan kemampuannya, winger berusia 25 tahun itu, mencoba peruntungan di PSM yang saat ini masih melakukan perburuan pemain.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Djanur Lengkapi Pemain Asing, Persis Solo Boyong Bek Australia, Jepang Kian Dominan

Billy Keraf menjalani trial di PSM sejak Sabtu 4 Juni 2022. Billy muncul dalam latihan Juku Eja di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, bahkan memberikan kesempatan kepada Billy Keraf untuk unjuk kemampuan dalam laga uji coba lawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin malam, 6 Juni 2022.

Seperti dipantau lewat live streaming laga PSM vs Sulut United FC di kanal YouTube PSM, Billy Keraf dimainkan sebagai starter yang sebagian besar merupakan pemain muda dan trial PSM.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022

Laga uji coba PSM vs Sulut United, bisa dibilang akan jadi ujian untuk Billy Keraf seberapa pantas dia mendapatkan tempat di skuad Juku Eja.

Dalam pertandingan tersebut, PSM susah payah mengalahkan Sulut United dengan skor 1-0 lewat gol yang tercipta di menit 57.

Sementara PSM pada hari ini, juga mengumumkan kedatangan pemain asing anyar untuk mengisi slot Asia yakni Kenzo Nambu (Jepang).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini