Update Transfer Liga 1: Djanur Lengkapi Pemain Asing, Persis Solo Boyong Bek Australia, Jepang Kian Dominan

Update Transfer Liga 1: Djanur Lengkapi Pemain Asing, Persis Solo Boyong Bek Australia, Jepang Kian Dominan Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub promosi Liga 1 musim 2022-2023, Persis Solo resmi mengumumkan pemain asing pertama dan kedua yang direkrut.

Bahkan, dua pemain asing sekaligus yang diumumkan Persis Solo lewat akun Instagram resmi mereka.

Pertama adalah Gerard Artigas, pemain asing asal Spanyol yang dikenalkan pada Minggu, 5 Juni 2022.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022

Kemudian bek yang berpengalaman main di Indonesia asal Australia, Aaron Evans pada Senin, 6 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Persis Solo, PSM Makassar juga mengumumkan kedatangan pemain asing anyar untuk mengisi slot Asia yakni Kenzo Nambu (Jepang).

Sementara Persikabo 1973 melengkapi pemain asing dengan menambah warna Brasil dengan menggaet Lucas Gama yang berposisi bek tengah dan sebelumnya main di Liga Malta bersama Nadur Youngsters.

Baca Juga : Persib Siap Manjakan Suporter Tim Tamu di Bandung

Tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman itu, sebelumnya telah menggaet dua pemain asing Brasil, Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins.

Sementara pemain asing Asia yang menghiasi skuad Laskar Pajajaran di Liga 1 musim 2022-2023 adalah Ryosuke Nagasawa dari Jepang.

Bergabungnya Ryosuke Nagasawa ke Persikabo kian membuat pemain asal Jepang mendominasi daftar pemain Asia di Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini