Ikuti Jejak FC Barcelona dan AC Milan, Persib Dapatkan Dukungan dari Socios.com

Ikuti Jejak FC Barcelona dan AC Milan, Persib Dapatkan Dukungan dari Socios.com

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mendapatkan kemitraan baru pada hari ini, Rabu 8 Juni 2022. Persib mengumumkan kemitraan global strategis yang inovatif dengan platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain, bernama Socios.com.

Dalam kemitraan dengan socios.com, Persib akan meluncurkan Fan Token ke seluruh Bobotoh yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Persib bergabung dengan berbagai organisasi olahraga global yang telah bergabung di dalam platform ini seperti Manchester City, FC Barcelona, AC Milan, dan banyak lainnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut baik dengan dukungan yang diberikan Socios.com. Teddy optimis kemitraan ini merupakan inovasi terbaru bagi klub profesional di Indonesia.

Baca Juga : Jawaban PSSI dan LIB soal Dugaan Settingan di Piala Presiden 2022

"Persib adalah klub sepakbola profesional yang sangat terbuka dan tentunya sangat mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru. Bersama Socios.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung Persib, Bobotoh baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, Persib." ungkap Teddy seperti dalam rilis yang diterima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Fan Token akan menjadi sebuah media dan instrumen yang efektif bagi kami, karena dapat menjangkau banyak basis pendukung digital global kami yang jumlahnya lebih dari 20 juta, menjadi lebih dekat dengan klub kebanggaannya.” tambah Teddy.

CEO Chiliz & Socios.com, Alexandre Dreyfus mengatakan bahwa Socios.com adalah komunitas yang benar-benar global dan khusus dibuat untuk seluruh pendukung klub olahraga di mana pun. Ia berharap kemitraan dengan Persib dapat memberikan dampak baik bagi kedua belah pihak.

"Kami senang memasuki market yang baru, di mana ada hasrat besar untuk sepakbola tingkat domestik dan cinta untuk permainan yang global," jelas Alexandre.

Baca Juga : Kondisi Terkini Stadion GBLA setelah Diinspeksi, Jalak Harupat Jadi Alternatif

“Sambutan yang sangat hangat dari kami untuk Persib. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman luar biasa dan peluang baru bagi seluruh Bobotoh agar lebih dekat dengan klub kebanggaannya," tambah Alexandre.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini