Kerja Sama Persib dengan Lestarindo Soccerfield Hanya Sebatas Perbaikan Rumput GBLA

Kerja Sama Persib dengan Lestarindo Soccerfield Hanya Sebatas Perbaikan Rumput GBLA Persib berlatih di Stadion GBLA, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggandeng Lestarindo Soccerfield untuk membenahi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Saat ini proses perbaikan masih tetap berlangsung demi memanjakan banyak pihak saat menonton pertandingan Persib di Stadion GBLA.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan Lestarindo Soccerfield akan memperbaiki kualitas rumput lapangan Stadion GBLA.

Baca Juga : Kondisi Terkini Stadion GBLA setelah Diinspeksi, Jalak Harupat Jadi Alternatif

"Soal perbaikan, baru rumput," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 8 Juni 2022 di Graha Persib, Rabu, 8 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara fisik, Stadion GBLA diakui Teddy sangat layak dijadikan venue gelaran ajang-ajang besar. Apalagi stadion yang berlokasi di Kecamatan Gedebage itu dapat menampung suporter dalam jumlah banyak.

Namun Teddy tak bisa memastikan kapasitas stadion bisa digunakan sepenuhnya. Pasalnya kewenangan tersebut ada di tangan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung.

"Mestinya, harus tanya ke Dispora bukan wilayah saya," imbuhnya.

Disinggung soal perbaikan fasilitas lainnya, Teddy Tjahjono mengaku pihaknya tengah berkonsentrasi untuk membenahi lapangan stadion.

Hanya saja pihaknya tak menutup kemungkinan untuk membenahi fasilitas lainnya usai membereskan rumput lapangan.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Target di Piala Presiden 2022

"Belum ada. Belum, masih didiskusikan lebih lanjut dengan Dispora," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini