Persib Benarkan Pihak Kepolisian Sudah Berikan Izin Penggunaan GBLA untuk PIala Presiden 2022

Persib Benarkan Pihak Kepolisian Sudah Berikan Izin Penggunaan GBLA untuk PIala Presiden 2022 Stadion GBLA. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Pihak kepolisian dikabarkan sudah mengeluarkan izin untuk penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung sebagai venue pertandingan Piala Presiden 2022.

Kabar tersebut sudah mulai tersebar luas di berbagai media online dan media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui bahwa informasi itu benar adanya. Namun Persib belum mendapat surat resmi yang dikirim langsung dari pihak kepolisian.

Baca Juga : Menpora Pastikan Piala Presiden 2022 Bisa Dihadiri Penonton, Tapi...

Apabila nantinya surat tersebut sudah dipegang Persib, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya akan langsung bergegas untuk mempersiapkan banyak hal guna mendukung pertandingan di Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Informasi kita baca, tunggu surat resminya cepat. Sehingga kita bisa mulai melakukan proses mulai persiapan pertandingan di Grup C," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media di Graha Persib, pada Rabu, 8 Juni 2022.

Dengan kabar turunnya izin Stadion GBLA untuk Piala Presiden, Teddy Tjahono berharap Persib dapat menggunakan Stadion GBLA di ajang Liga 1.

Apalagi tim Maung Bandung itu ingin sekali menjadikan stadion berkapasitas 38.000 kursi itu jadi homebase Liga 1.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Persebaya Siapkan 3 Pemain Asing Baru untuk Persib?

"Ya mudah-mudahan kan dengan misalnya informasi itu benar sudah diizinkan main di GBLA kita sih inginnya Liga 1 Persib bisa main di GBLA. Karena kan kita ingin gbla jadi hombase Persib," tutup Teddy Tjahjono.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini