Piala Presiden 2022: Persebaya Siapkan 3 Pemain Asing Baru untuk Persib?

Piala Presiden 2022: Persebaya Siapkan 3 Pemain Asing Baru untuk Persib? Aksi Higor Vidal saat Persebaya hadapi Putra Delta Sidoarjo. (MO Persebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya kemungkinan tidak akan memainkan tiga dari empat pemain asing anyar pada ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Di Piala Presiden 2022, Persebaya tergabung di Grup C bersama Persib, Bali United dan Bhayangkara FC.

Persebaya menggaet empat pemain impor baru yakni Leo Lelis, Higor Vidal, Sho Yamamoto dan teranyar striker asal Brasil, Silvio Junior yang didatangkan pada bursa transfer Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Lakoni Laga Debut Bersama Persib, Fitrul Akui Sangat Emosional

Tetapi dari ketiga pemain asing tersebut, hanya Leo Lelis yang berpengalaman main di Indonesia paling siap dimainkan di turnamen Piala Presiden 2022 dibandingkan tiga pemain impor lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan kondisi Higor Vidal dan Sho Yamamoto belum cukup fit dan siap. Kemudian Silvio Junior pun kondisinya hampir sama.

Sehingga ketiganya kemungkinan besar absen di laga pertama lawan Bhayangkara FC, dan Aji membuka peluang menurunkan mereka saat hadapi Persib pada laga kedua, 17 Juni 2022.

"Saya masih meningkatkan kondisi Vidal dan Sho karena mereka kondisinya masih blm fit dan belum siap," kata Aji dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga : Ini Yang Dirasakan Ciro Alves Saat Pertama Kali Bertemu Bobotoh

"Saya mempersiapkan paling tidak meskipun nanti di Piala Presiden mereka tidak main dari awal, paling tidak mereka berdua atau bertiga (dengan striker asing) bisa main, meskipun ngga start dari awal," jelas Aji.

Higor Vidal dan Sho Yamamoto sendiri hanya diberikan waktu selama sekira 10 menit ketika Persebaya hadapi Putra Delta Sidoarja di laga persahabatan, Jumat 3 Juni 2022.

"Memang saya sudah bilang ke mereka (Vidal dan Sho), saya mainkan 10 menit terakhir karena saya gak mau mereka cedera, ototnya belum siap, belum latihan yang maksimal, jadi saya kasih main 10 menit saja," jelas Aji Santoso.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini