Jelang Piala Presiden 2022, Begini Persiapan Panpel Persib Sambut Tim Tamu

Jelang Piala Presiden 2022, Begini Persiapan Panpel Persib Sambut Tim Tamu Ilustrasi, General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman (kiri) saat mengecek kondisi Stadion GBLA jelang gelaran turnamen Piala Menpora 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga tim tamu penghuni Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022, dijadwalkan akan tiba secara bertahap di Bandung.

Selain tuan rumah Persib, Grup C Piala Presiden 2022 dihuni juara Liga 1 musim lalu, Bali United serta Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, memastikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan tiga lawan Persib di babak penyisihan Grup C Piala Presiden.

Baca Juga : PIRIWIT BIRU Bersama Sutiono Lamso dan Airlangga Sutjipto: Striker Lokal Bisa Apa?

Dikatakan Budi Bram, kemungkinan Kamis besok, 9 Juni 2022, salah satu tim tamu penghuni Grup C Piala Presiden 2022, sudah tiba di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah konfirmasi tiba bertahap ada yang lebih awal ada yang memang sesuai regulasi jadi H-2 harus sudah tiba. Mungkin mulai hari Kamis sudah ada tim yang datang," kata Budi Bram kepada wartawan di Graha Persib, Rabu 8 Juni 2022.

Sementara terkait kebutuhan tempat latihan di luar official training, Budi Bram mengatakan, diserahkan kepada masing-masing tim.

Tetapi Panpel Persib yang menjadi panitia lokal Piala Presiden 2022 di Bandung, tetap akan membantu setidaknya menyiapkan beberapa tempat yang bisa dipakai oleh tiga tim tamu untuk berlatih.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Bek Timnas Ceko Datang, Reuni Eks Persipura di Persita

"Untuk setiap tim mau official training pasti di GBLA. Tapi untuk latihan (di luar official training) kami serahkan ke tim masing-masing. Nanti kita siapkan jadwalnya, nanti tim sendiri yang pilih latihan di mana," jelas Budi Bram.

"Opsi nanti disiapkan beberapa tempat karena mereka itu tim tamu sudah ada yang punya tempat latihan sendiri biasanya gitu. Tapi kita nanti siapkan alternatif juga," ujarnya menambahkan.

Pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 akan dibuka laga antara Persib kontra Bali United FC di Stadion GBLA pada Minggu 12 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini