Persib Kembali Berlatih Hari Ini, Tim Pelatih Ungkap Kondisi Pemain Usai TC di Batam

Persib Kembali Berlatih Hari Ini, Tim Pelatih Ungkap Kondisi Pemain Usai TC di Batam Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Usai kepulangannya dari pemusatan latihan di Batam, Senin 6 Juni 2022, skuad Persib Bandung diberi waktu istirahat satu hari oleh tim pelatih, Selasa 7 Juni 2022.

Ciro Alves dkk akan kembali berlatih di Bandung hari ini, Rabu 8 Juni 2022.

Menurut asisten pelatih Persib Budiman Yunus, anak asuhnya akan diberikan dua kali program latihan dalam satu hari. Hal ini bertujuan untuk mematangkan tim jelang bergulirnya Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Wali Kota Bandung Ungkap Kesiapan GBLA dan Bicara soal Jumlah Penonton di Piala Presiden

"Kami akan memulai lagi latihan pada Rabu dan kembali berlatih dua kali dalam satu hari. Tapi setelah itu latihan akan sekali dalam sehari. Kami akan mulai fokus menjalani persiapan mengikuti Piala Presiden yang laga perdananya pada 12 Juni," ungkap Budiman Yunus dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca pemusatan latihan, kata Budiman, skuad Persib dipastikan dalam kondisi bugar dan tidak ada pemain yang mengalami cedera.

Pada pemusatan latihan tersebut Persib sempat menggelar dua kali laga uji coba melawan Batam Renggali Selection dan tim asal Singapura, Tanjong Pagar United.

Persib meraih kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut. Persib menang telak 10-0 atas Batam Renggali Selection dan menang 6-1 atas Tanjong Pagar United.

Baca Juga : Ciro: Ini Sangat Gokil, Terima Kasih Banyak Bobotoh

"Sejauh ini pemain dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera. Kami juga memenuhi harapan, tidak hanya dari segi hasil tapi adanya progres dalam hal kondisi fisik dan daya tahan yang lebih bagus," pungkas Budiman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini