Dua Tim Yang Diwaspadai Ekstra Ghozali Siregar di Piala Presiden 2022

Dua Tim Yang Diwaspadai Ekstra Ghozali Siregar di Piala Presiden 2022 Ghozali Siregar. (MO Persita)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persita Tangerang Ghozali Siregar mewaspadai Persis Solo dan PSIS Semarang pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022.

Persita tergabung ddi grup tersebut bersama Persis, PSIS, Dewa United, dan PS Sleman.

"Semua tim sebenarnya perlu diwaspadai, tapi harus lebih ekstra mungkin Persis Solo dan PSIS Semarang. Tapi, dua tim lain juga sama kuatnya," kata Ghozali Siregar dikutip dari laman resmi Persita.

Baca Juga : Nominal Hadiah Uang Piala Presiden Tahun Ini Dinaikkan

Namun, lanjut Ghozali Siregar, hasil dari turnamen Piala Presiden 2022 tidak bisa dijadikan patokan prestasi tim di kompetisi Liga 1 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan, setiap tim baru saja memulai membangun chemistry satu sama lain dan menjadikan ajang pramusim sebagai persiapan menatap kompetisi reguler.

"Tapi ini kan baru pra musim, biasanya masih masa persiapan. Masih baru mulai untuk saling bangun pengertian, jadi kita lihat saja nanti (hasilnya)," tutur eks Persib Bandung itu.

"Kondisi sekarang mulai baik setelah latihan lagi. Saya adaptasi dulu di sini karena baru gabung dengan kawan- kawan, jadi bangun kemistri dan kekompakan sebagai persiapan menuju kompetisi," tuntasnya.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Borneo FC Sudah Rilis Harga Tiket, Persib Masih Ngurus Izin

Sejauh ini Persita sudah memainkan empat pertandingan uji coba, dua diantaranya melawan tim dari Liga 1. Persita takluk 1-2 dari Persikabo dan bermain imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini