Piala Presiden 2022: Borneo FC Sudah Rilis Harga Tiket, Persib Masih Ngurus Izin

Piala Presiden 2022: Borneo FC Sudah Rilis Harga Tiket, Persib Masih Ngurus Izin Stadion GBLA. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda merilis harga tiket pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri.

Samarinda jadi salah satu kota yang mendapat kepercayaan menggelar babak penyisihan turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Di Grup B, Borneo FC akan bertarung melawan Barito Putera, Persija Jakarta, RANS Nusantara FC, dan Madura United FC.

Baca Juga : Persib Pulang ke Bandung Tanpa Robert Alberts, Ini Penyebabnya

Dikutip dari website resmi Borneo FC, panitia lokal Piala Presiden 2022 di Samarinda menetapkan harga tiket untuk VIP Rp150 ribu dan ekonomi Rp75 ribu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan harga tiket tersebut, penonton sudah bisa menyaksikan dua pertandingan di Grup B dalam satu hari.

Jika Borneo FC sudah merilis harga tiket dan jauh hari memastikan venue pertandingan Grup B turnamen pramusim 2022, Persib yang menjadi tuan rumah Grup C masih mengurus perizinan Stadion GBLA.

Persib memproyeksikan Stadion GBLA sebagai venue pelaksanaan pertandingan Grup C yang juga dihuni Persebaya, Bali United dan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Eks Winger Persib Ngadu Nasib di PSM

"Rencananya Bandung akan gunakan Gelora Bandung Lautan Api, perizinan sedang diurus oleh kita," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Senin 6 Juni 2022.

Pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Bandung akan mulai digelar pada Minggu 12 Juni 2022 yang mempertemukan Persib lawan Bali United.

Sementara Piala Presiden 2022 sendiri akan dibuka pada Sabtu, 11 Juni 2022, di Stadion Manahan, Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini