TERPOPULER: Cerita Ciro Tentang Prosesnya Gabung Persib Hingga Henhen Herdiana 'Pamit'

TERPOPULER: Cerita Ciro Tentang Prosesnya Gabung Persib Hingga  Henhen Herdiana 'Pamit' Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 6 Juni 2022.

Ciro Alves ceritakan prosesnya bergabung dengan Persib. Bobotoh menjadi salah satu faktornya.

Kabar lainnya soal jadwal dan siaran langsung Piala Presiden dan Henhen Herdiana 'pamit' dan berterima kasih pada bobotoh.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ada Faktor Bobotoh, Ciro Bercerita Tentang Prosesnya Gabung Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor merapatnya Ciro Alves ke Persib Bandung sudah terdengar sejak musim lalu. Namun realisasinya baru terwujud musim ini.

Ciro Alves resmi menjadi bagian dari Persib untuk kompetisi Liga 1 2022. Rekrutan ketiga ini mendapat kontrak dua tahun plus satu tahun opsi perpanjang kontrak dari manajemen.

Ciro Alves menuturkan, saat kompetisi Liga 1 2021 berakhir, ada banyak klub yang menghubunginya untuk bergabung. Namun pemain asal Brasil ini mantap memilih Persib sebagai pelabuhan barunya karena beberapa alasan, diantarnya bobotoh.

2. Jadwal Pertandingan Persib di Piala Presiden 2022 dan Siaran Langsung TV

Turnamen pramusim yang digelar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi bernama Piala Presiden 2022 yang mulai digelar pada Sabtu 11 Juni 2022.

Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 digelar di empat kota yakni Solo, Samarinda, Bandung dan Malang.

Masing-masing tim yang berada di kota tersebut, yakni Persis Solo, Borneo FC Samarinda, Persib dan Arema, jadi tuan rumah.

3. Henhen Herdiana 'Pamit' dan Sampaikan Terima Kasih kepada Bobotoh

Skuad Persib pulang ke Bandung setelah menjalani pemusatan latihan atau TC selama sepekan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mewakili rekan-rekannya di Persib, Henhen Herdiana pamit dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan bobotoh selama menjalani pemusatan latihan di Kota Batam.

Henhen menilai dukungan yang diberikan bobotoh amatlah berarti, mengingat Persib tengah melakukan persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini