Ada Faktor Bobotoh, Ciro Bercerita Tentang Prosesnya Gabung Persib

Ada Faktor Bobotoh, Ciro Bercerita Tentang Prosesnya Gabung Persib Ciro Alves saat diwawancarai awak media. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor merapatnya Ciro Alves ke Persib Bandung sudah terdengar sejak musim lalu. Namun realisasinya baru terwujud musim ini.

Ciro Alves resmi menjadi bagian dari Persib untuk kompetisi Liga 1 2022. Rekrutan ketiga ini mendapat kontrak dua tahun plus satu tahun opsi perpanjang kontrak dari manajemen.

Ciro Alves menuturkan, saat kompetisi Liga 1 2021 berakhir, ada banyak klub yang menghubunginya untuk bergabung. Namun pemain asal Brasil ini mantap memilih Persib sebagai pelabuhan barunya karena beberapa alasan, diantarnya bobotoh.

Baca Juga : Ezra Walian Lebih Berbahaya Dipasang Jadi AMF

"Seperti yang saya bilang, saya bekerja keras musim lalu, (menampilkan, red) performa yang bagus musim lalu," tutur Ciro Alves dalam wawancaranya dengan Tiento Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah liga, saya dihubungi banyak klub Indonesia. Saya pilih Persib karena saat saya masih di Persikabo dan fans memberikan dukungan yang baik untuk saya dan sekarang ada kesempatan untuk pindah, saya pilih Persib, tentu saja saya pilih Persib," ungkap eks Pemain Brasil U-20 ini.

Faktor lain yang membuat langkah Ciro Alves tertuju ke Kota Bandung adalah nama besar Persib.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia dan mempunyai sejarah panjang di dunia sepak bola tanah air.

Baca Juga : Persebaya Tetap di Grup C, Seperti Ini Pendapat Aji Santoso

"Saya sangat senang sekali karena saya musim lalu telah bekerja keras dan sekarang saya pindah ke Persib, tim yang besar yang mempunyai banyak fans, saya sanat senang, sangat bersemangat untuk musim ini. Sangat bersemangat," ucapnya semringah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini