Fitrul: Saya Sangat Terharu

Fitrul: Saya Sangat Terharu Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper baru Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa mendapat kejutan dari seluruh awak tim Persib saat menjalani program pemusatan latihan di Batam.

Kiper asal Bungbulang Garut ini merasakan kehangatan di dalam tubuh Persib Bandung saat ia merayakan hari jadinya yang ke-27, Ahad 5 Juni 2022 kemarin.

Dalam foto yang diunggah Persib, Fitrul Dwi Rustapa tampak mendapatkan satu potong kue dengan lilin di atasnya.

Baca Juga : Persib Kenakan Pita Hitam untuk Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua rekan-rekannya yang telah membantunya selama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat terharu. Begitu erat kekeluargaan di sini. Saya berharap bisa berprestasi dan membalas kebahagiaan yang saya dapatkan," ungkap Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi Persib.

Hari ulang tahun Fitrul Dwi Rustapa bertepatan dengan laga uji coba Persib vs Tanjong Pagar United yang berakhir dengan kemenangan telak 6-1.

Kemenangan tersebut menjadi kado spesial bagi Fitrul Dwi Rustapa yang pada pertandingan tersebut tampil di babak pertama dan diganti pada babak kedua.

Ia berharap, dua kemenangan laga uji coba tersebut menjadi awal yang baik bagi Persib sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

Baca Juga : Persib Kembali Promosikan Satu Pemain Berposisi Striker

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk mewujudkan mimpinya berprestasi bersama Persib.

"Saya berharap ini adalah awal yang baik. Saya berharap bisa sukses bersama Persib dan apa yang saya cita-citakan bisa tercapai. Terima kasih untuk semua, hadiah ulang tahunnya sangat istimewa," pungkas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini