Hajar Klub Singapura Dalam Drama 7 Gol, Persib Tak Lantas Puas

Hajar Klub Singapura Dalam Drama 7 Gol, Persib Tak Lantas Puas Aksi David Da Silva pada pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menang besar dalam laga uji coba yang berlangsung di Batam, Ahad 5 Juni 2022.

Setelah menggulung Batam Renggali Selection 10 tanpa balas beberapa hari lalu, Persib menang atas klub Singapura, Tanjong Pagar United 6--1.

Ezra Walian dan David Da Silva mencetak brace pada laga kali ini. Sementara dua gol lainnya dicetak Ciro Alves dan penalti Febri Hariyadi.

Baca Juga : Beredar Jadwal Pertandingan Persib di Turnamen Pramusim 2022

Kemenangan atas klub peringkat 3 klasemen sementara Liga Utama Singapura tersebut tidak membuat Persib puas, meskipun Ciro Alves dkk sudah berada di jalur yang benar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim pelatih akan terus melakukan evaluasi dari enam gol yang tercipta dan satu kebobolan.

"Saya pikir kami semua berada di dalam jalur persiapan yang benar. Kami tidak melihat hasil. Tapi apapun yang jadi hasilnya, akan menjadi evaluasi, baik dalam hal menyerang ataupun kebobolan satu gol," ujar asisten pelatih Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib.

Dua pertandingan persahabatan ini setidaknya bisa menjadi bekal Persib untuk mengarungi turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2022, Juli mendatang.

Menurut Yaya Sunarya, Persib masih akan mencari bentuk, formasi dan komposisi yang tepat untuk musim ini.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Digulung Persib, Noh Alam Shah Akui Beda Level Kualitas

"Kami masih terus berkembang dan berprogress. Butuh usaha dan keinginan kuat dari seluruh komponen untuk mencapai hasil terbaik. Kami masih mencari bentuk, formasi, komposisi dan itu semua butuh waktu," tuturnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini