TERPOPULER: Eks Striker Persib Sapa Bobotoh, Tanjong Pagar Akan Balas Undangan Persib

TERPOPULER: Eks Striker Persib Sapa Bobotoh, Tanjong Pagar Akan Balas Undangan Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 5 Juni 2022.

Bobotoh mendapat sapaan dari mantan pemain Persib yang juga empat menjadi supir taksi online.

Kabar lainnya soal Ezra Walian yang lebih ganas menjadi AMF hingga Tanjong Pagar United akan balas undangan Persib untuk tanding di Singapura.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Sempat Jadi Sopir Taksi Online, Eks Striker Asing Persib Sapa Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang hadapi Tanjong Pagar United FC dalam uji coba di Batam, Minggu 5 Juni 2022, Persib Bandung mengunggah video berdurasi singkat yang memperlihatkan salah satu mantan pemainnya.

Pemain tersebut ialah Noh Alam Shah, yang kini masuk dalam jajaran manajerial tim berjuluk The Jaguars dengan menjabat sebagai Head of first team football Tanjong Pagar United FC.

Dalam video tersebut, terlihat Along, sapaan Noh Alam Shah, nampak menggenggam seragam alternatif atau jersey ketiga Persib di Liga 1 musim lalu.

2. Ezra Walian Lebih Berbahaya Dipasang Jadi AMF

Persib Bandung meraih hasil positif saat berhadapan dengan klub Singapura, Tanjong Pagar United FC dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu 5 Juni 2022.

Persib menang dengan skor 6-1, hasil akhir yang tentunya di luar dugaan banyak pihak karena Tanjong Pagar United, saat ini termasuk salah satu tim kuat di Liga Premier Singapura.

Apalagi Persib juga faktanya masih dalam proses adaptasi karena baru menggelar persiapan pramusim sekiras tiga pekan dan memiliki sejumlah pemain baru.

3. Tanjong Pagar Akan Balas Undang Persib Tanding di Singapura

Rasa takjub disampaikan pelatih Tanjong Pagar United FC, Noh Alam Shah setelah The Jaguars dilibas Persib dengan skor telak.

Bagi Noh Alam Shah kekalahan dengan skor 6-1 di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam pada Minggu, 5 Juni 2022, merupakan bukti level Persib berbeda dengan Tanjong Pagar United.

Tetapi yang paling penting adalah pertandingan Persib lawan Tanjong Pagar United, dinilai Along sangat membahagiakan bagi banyak pihak.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini