Robert Alberts Sudah Pimpin Latihan Persib

Robert Alberts Sudah Pimpin Latihan Persib Pelatih Persib Robert Alberts dan Direktur PT PBB Teddy Tjahjono pada sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Kamis 9 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis 9 Juni 2022.

Pada sesi latihan tersebut, pelatih Robert Alberts sudah hadir memimpin latihan anak asuhnya setelah sebelumnya sempat menderita demam berdarah dan di rawat di rumah sakit di Batam.

Tak anya Robert Alberts, penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam pun kembali ikut bergabung rekan-rekannya dan berlatih secara terpisah.

Baca Juga : Bonek Diprediksi Serbu Bandung, Seperti Apa Langkah Panpel Persib?


Sebelumnya kiper berdarah Padang tersebut sempat absen berlatih bersama timnya dan tak dilibatkan dalam pemusatan latihan di Kota Batam.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam menderita cedera metacarpals di bagian tangan kirinya, sehingga harus melewati masa pemulihan selama beberapa bulan.

Pada sesi latihan pagi ini juga digelar secara terbuka dan bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh.

Bobotoh beramai-ramai datang ke Sidolig untuk melihat tim jagoannya berlatih.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, pelatih Persib, Robert Alberts tampak ingin mengasah anak asuhnya ketika dalam posisi tertekan.

Baca Juga : Jelang Piala Presiden 2022, Begini Persiapan Panpel Persib Sambut Tim Tamu

Dalam latihan tersebut, skuat utama Persib lebih banyak diserang, baik melalui set piece, set play, dan corner kick.

Di akhir sesi latihan, sejumlah penyerang mendapat porsi penutup dari staf pelatih. Porsi latihan penutup tersebut bertujuan untuk mengasah pemainnya dalam memaksimalkan penyelesaian akhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini