Siapkan Ribuan Personel, Polda Jabar Izinkan Persib Gunakan GBLA pada Piala Presiden 2022

Siapkan Ribuan Personel, Polda Jabar Izinkan Persib Gunakan GBLA pada Piala Presiden 2022 Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Polda Jabar akhirnya mengeluarkan izin pelaksanaan pertandingan Piala Presiden 2022, dimana Persib akan menjadi tuan rumah.

Pertandingan babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa hari ke depan.

"Izinnya sudah keluar, sekarang tinggal pelaksanaan pengamanannya," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikutip dari Detik Jabar, Rabu 8 Juni 2022.

Baca Juga : Strategi Panpel Persib Antisipasi Membeludaknya Penonton di GBLA

Ibrahim Tompo membenarkan bahwa pelaksanaan Piala Presiden 2022 digelar di Stadion GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya di sana (GBLA)," tegasnya.

Saat ini, Polda Jabar sedang merancang teknis pengamanan dan akan melibatkan ribuan personel, serta mengedepankan jajaran Polrestabes Bandung.

"Pokonya kita siapkan ribuan personel, nanti Polrestabes yang dikedepankan," kata Ibrahim Tompo.

Kabar terkait izin dari Polda Jabar sendiri sudah diketahui pihak Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui bahwa informasi tersebut benar adanya, tetapi Persib belum mendapat surat resmi yang dikirim langsung dari pihak kepolisian.

Apabila nantinya surat tersebut sudah dipegang Persib, Teddy mengatakan pihaknya akan langsung bergegas untuk mempersiapkan banyak hal, guna mendukung pertandingan di Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Kerja Sama Persib dengan Lestarindo Soccerfield Hanya Sebatas Perbaikan Rumput GBLA

"Informasi kita baca, tunggu surat resminya cepat. Sehingga kita bisa mulai melakukan proses mulai persiapan pertandingan di Grup C," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media di Graha Persib, pada Rabu, 8 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini