Legenda Persib Robby Darwis Sentil Akademi Persib yang Dinilai Tak Fokus dalam Pembinaan

Legenda Persib Robby Darwis Sentil Akademi Persib yang Dinilai Tak Fokus dalam Pembinaan

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Bandung Robby Darwis, menyentil pola pembinaan pemain yang dibuat Manajemen Persib Bandung, yakni Akademi Persib.

Menurutnya, Akademi Persib yang didirikan di berbagai daerah di Indonesia itu, tidak fokus menciptakan bibit-bibit pemain untuk regenari tim Persib.

"Ya memang harus diluruskan lagi, Akademi itu apa, yang dari Akademi itu penyalurannya kemana? Atau misalkan punya internal kompetisi U-15 yang bagus-bagusnya saja di akademi, kalau begitu kan internal kita jalan. Kalau memang akademi ada, baiknya diambilnya dari internal saja yang berkompetisi. Jadi fokus saja akademi itu jangan banyak yang dilaluar. Baiknya yang bagus-bagus saja di akademi mah," ujar Robby Darwis dalam acara Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV.

Dalam tayangan di menit ke 32:04 itu, Robby Darwis berharap persoalan akademi ini diluruskan, artinya ada kompetisi internal yang dibuat oleh tim Persib, agar bisa lebih fokus dalam menyaring bibit-bibit pemain potensial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tayangan lebih lengkapnya obrolan dengan Legenda Persib Robby Darwis tonton ditayangan Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV di bawah ini.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini