Target Tinggi David Da Silva di Piala Presiden 2022

Target Tinggi David Da Silva di Piala Presiden 2022 Aksi David Da Silva saat Persib hadapi Batam Selection di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Rabu 1 Juni 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva rupanya punya target tinggi di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Striker asal Brasil itu menjelaskan targetnya tersebut ialah membantu Persib meraih kemenangan sebanyak mungkin di ajang Piala Presiden 2022.

David Da Silva mengatakan, target tersebut sebenarnya selaras dengan targetnya setelah menjadi bagian dari Persib.

Baca Juga : Ini Kata Pelatih Persib Soal Laga Melawan Bali United di Piala Presiden 2022

Sebab setelah dinyatakan resmi berseragam Persib di Liga 1 musim lalu, targetnya ialah meraih kemenangan di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejak saya tiba di sini dan bergabung bersama Persib, hal yang dituju pada setiap kompetisi dan pertandingan adalah menang," ujar di Stadion Sidolig pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Jadi jika kami bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan," ungkap mantan pemain Persebaya dan Pohang Steelers itu.

Baca Juga : Legenda Persib Robby Darwis Sentil Akademi Persib yang Dinilai Tak Fokus dalam Pembinaan

Tentu hanya dengan kemenangan di setiap pertandingan, kata David Da Silva, akan mendekatkan Persib dengan torehan juara Piala Presiden yang pernah diraih Maung Bandung di edisi perdana pada tahun 2015.

Oleh karena itu di ajang Piala Presiden 2022, penyerang berusia 32 tahun itu berharap dapat meraih banyak kemennangan dan lolos fase grup.

"Kami punya target yang besar dan bisa meraih gelar juara. Setiap laga kami akan berjuang untuk bisa meraih tiga poin, supaya kami lolos ke babak berikutnya dan mendekatkan diri dengan gelar juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini