Ini Kata Pelatih Persib Soal Laga Melawan Bali United di Piala Presiden 2022

Ini Kata Pelatih Persib Soal Laga Melawan Bali United di Piala Presiden 2022 Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memprediksi laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 akan menarik perhatian banyak orang. Pasalnya laga tersebut menghadirkan dua tim terbaik di Liga 1 musim lalu, yakni Persib kontra Bali United.

Robert Alberts menjelaskan,kedua tim terbilang paling siap dalam menatap Piala Presiden 2022. Apalagi Persib sudah berada di level yang baik dalam menatap laga kontra Bali United, usai menjalani pemusatan latihan di Kota Batam selama sepekan.

Begitu juga Bali United, pria berusia 68 tahun itu menjelaskan, lawan mainnya juga memiliki persiapan sangat baik karena sudah berlatih terlebih dahulu guna mempersiapkan diri tampil di Piala AFC.

Baca Juga : Beli Tiket Persib di Piala Presiden 2022 Wajib Cantumkan NIK, Netizen: Tontonan Anak 17+

Robert Alberts juga menambahkan Bali United sangat efektif dalam merekrut sejumlah pemain berkualitas. Secara otomatis kekuatan Serdadu Tridatu amatlah kuat dengam penambahan pemain tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini hal yang menarik karena Bali sedang melakukan persaiapan untuk bermain di AFC dan sudah bersiap lebih lama. Kami tahu gaya permainan mereka dan tidah mengubah banyak pemain, kurang lebih pemainnya sama dengan musim lalu," ujar pria asal Belanda itu pada Kamis, 9 Juni 2022.

Tak hanya itu, Bali United juga disebut Robert Alberts akan memanfaatkan duel kontra Persib sebagai ajang mempersiapkan diri menatap Piala AFC. Namun ia bertekad ingin memberi kebahagiaan untuk Bobotoh dengan menunjukan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

"Bali juga pasti bersungguh-sungguh karena butuh lawan tanding sebagai persiapan jelang AFC. Tapi kami juga akan bermain di kandang dan akhirnya didukung penuh oleh para suporter,"

"Pemain ingin menampilkan performa yang terbaik. Tapi yang utamanya adalah kami ingin menjadi pemuncak klasemen di fase grup dan kami menjuarai fase grup supaya di babak perempatfinal tetap bermain di Bandung." imbuhnya.

Baca Juga : Segera Tiba, Bos Persib Ungkap Peluang Mainkan Pemain Asia di Piala Presiden 2022

Disinggung soal target timnya di Piala Presiden, eks pelatih PSM itu menuturkan target timnya akan diterapkan secara bertahap. Di fase grup, Persib menargetkan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

"Seperti yang tadi saya katakan, kami ingin menjuarai fase grup jadi kami tetap di Bandung pada perempatfinal," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini