Eks Striker Persib Doakan Ciro dan David Da Silva Bobol Gawang Bali United di Piala Presiden 2022

Eks Striker Persib Doakan Ciro dan David Da Silva Bobol Gawang Bali United di Piala Presiden 2022 Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung menghadapi jalan terjal di pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad 12 Juni 2022.

Kampiun sekaligus juara bertahan di Liga 1 musim lalu, Bali United menjadi lawan perdana Persib dalam ajang kali ini.

Laga ini tentu diprediksi akan berjalan sangat sengit karena menghadirkan dua tim dengan torehan terbaik selama gelaran Liga 1 musim sebelumnya.

Baca Juga : Tanpa Seleksi, Pemain Asia Persib Ditargetkan Tampil di Piala Presiden 2022

Bahkan duel yang kerap dilabeli pertandingan dua tim bersaudara tersebut akan menyedot banyak perhatian penikmat sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Persib, Airlangga Sucipto mengatakan duel ini akan menjadi sajian menarik di akhir pekan ini. Ia memprediksi setiap pemain dari dua kesebelasan tersebut akan menampilkan permainan terbaiknya demi menjaga harga diri dari masing-masing klub.

Namun Airlangga melihat, Persib sepertinya akan keluar menjadi pemenang, meski pertandingan akan berjalan ekstra ketat. Hal tersebut dinilai Ronggo -sapaan Airlangga- karena Persib akan dapat dukungan penuh dari pendukungnya dengan bermain di kandang.

Selain itu juga, keberadaan Ciro Alves dan rekrutan anyar membuat Persib sangat kuat. Bahkan para pemain anyar Persib mampu berkontribusi lebih di beberapa laga uji coba sebelumnya.

"Saya rasa berimbang sih, karena kita tahu Bali juara tahun lalu dan persiapan juga mereka cuma ganti beberapa pemain dan menambah beberapa pemain, jadi saya rasa Bali masih bagus dan seperti tahun kemarin. Persib saya rasa juga kemarin sama, kekuatan sama tapi sekarang Persib adanya Ciro dan pemain pemain baru lagi dan pemain muda, main di kandang, saya rasa 1-0 gak beda jauh, atau 2-1," ujar eks pemain Deltras Sidoarjo itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 8 Juni 2022.

Lebih lanjut kata Ronggo, kehadiran Ciro Alves menambah tajam lini depan Persib di musim ini. Terlebih ia menilai Persib mengambil langkah yang tepat untuk merekrut Ciro, karena selalu tampil konsisten dan menjelma menjadi game changer bagi timnya.

"Saya rasa kita semua tahu kualitas Ciro main di Liga Indonesia, dari tahun ke tahun konsisten, luar biasa, saya harap dia bergabung dengan Persib, dia bisa memberikan lebih, permainan yang jauh lebih baik lagi, semoga dia bisa main lepas dan memberikan permainan ngotot seperti yang kita tahu,"

Baca Juga : Reaksi Robert Alberts Setelah Persib Dapat Restu Gunakan GBLA

Ia mendoakan agar duet Ciro dan David da Silva di sektor depaj Persib dapat berbicara banyak di laga nanti. "Ya saya harap Ciro dan David da Silva bisa membobol gawang Bali United," tutup Airlangga Sucipto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis