Reaksi Robert Alberts Setelah Persib Dapat Restu Gunakan GBLA

Reaksi Robert Alberts Setelah Persib Dapat Restu Gunakan GBLA Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Ap (GBLA), Kota Bandung untuk menjamu semua tim peserta Grup C Piala Presiden 2022.

Kepastian Persib bisa menggunakan stadion yang terletak di wilayah Gedebage tersebut tak lepas restu dari Kepolisian dan Pemerintah setempat.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts menyambut positif. Ia mengaku sangat senang karena akhinya Persib kembali tampil di Kota Bandung dan mencicipi keramahan kandangnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Taklukan Kuwait, Bung Kus Jadi Trending Topik

"Kami senang bisa bermain di GBLA, kami sangat senang karena itu merupakan stadion kandang kami, berada di Kota Bandung," ucap pria asal Belanda itu pada Kamis, 9 Juni 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berusia 68 tahun itu juga menambahkan, timnya sangat bangga bisa tampil di stadion yang memiliki rumput berkualitas.

Terelbih anak asuhnya sudah tak sabar untuk menjamu semua tim peserta di Stadion berkapasitas 38.000 kursi itu.

"Kami juga bangga memiliki lapangan yang bagus, pemain merasa nyaman dan kami bangga bermain di GBLA," tutup Robert Alberts.

Sebelumnya diberitakan, Polda Jabar akhirnya mengeluarkan izin pelaksanaan pertandingan Piala Presiden 2022, dimana Persib akan menjadi tuan rumah.

Pertandingan babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa hari ke depan.

"Izinnya sudah keluar, sekarang tinggal pelaksanaan pengamanannya," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikutip dari Detik Jabar, Rabu 8 Juni 2022.

Baca Juga : Segera Tiba, Bos Persib Ungkap Peluang Mainkan Pemain Asia di Piala Presiden 2022

Saat ini, Polda Jabar sedang merancang teknis pengamanan dan akan melibatkan ribuan personel, serta mengedepankan jajaran Polrestabes Bandung.

"Pokonya kita siapkan ribuan personel, nanti Polrestabes yang dikedepankan," kata Ibrahim Tompo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini