GBLA Ganti Warna, Persib Dipastikan Jadi Pengelola

GBLA Ganti Warna, Persib Dipastikan Jadi Pengelola Wali Kota Bandung Yana Mulyana melakukan pengecatan di salah satu sudut GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya Piala Presiden 2022, Pemerintah Kota Bandung menggelar kegiatan Jumat Bersih di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 10 Juni 2022. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan warga Kota Bandung ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Yana Mulyana mengatakan kegiatan bersih-bersih dan mengganti warna stadion merupakan simbol bahwa Stadion GBLA murni milik Kota Bandung. Ia juga berharap perubahan warna dan ikhtiar ini dapat mengantarkan Persib meraih prestasi di kemudian hari.

"Kita hadir di GBLA untuk bebersih, ngecat dan berdoa bersama mudah-mudahan ini sebagai simbol bahwa GBLA adalah milik kita bersama mudah-mudahan dari tempat ini juga lahir pemain-pemain sepak bola yang tentunya bisa memberikan prestasi termasuk untuk Persib mudah-mudahan bisa juara dan tempat ini dengan doa bersama memberikan keberkahan untuk kita semua," kata Yana Mulyana kepada awak media pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga : Cetak Gol dan Bawa Timnas Indonesia Menang atas Kuwait, Begini Ungkapan Rachmat Irianto

Yana menambahkan dengan kunjungan yang dilakukan Kapolda pada beberapa waktu lalu juga menjadi sinyal positif perizinan Stadion GBLA sudah rampung. Sehingga Persib dapat menggunakan stadion yang berlokasi di Kecamatan Gedebage itu dapat digunakan pada ajang Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Piala Presiden untuk pramusim ini sudah beres. Alhamdulillah makanya kemarin Pak Kapolda sudah ke sini," tambahnya.

Disinggung soal perbaikan fasilitas lainnya, Yana Mulyana menyerahkan semua itu ke PT Persib Bandung Bermartabat.

Terlebih proses lelang sudah mencapai final dan PT PBB menjadi pengelola Stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut.

Baca Juga : Beli Tiket Persib di Piala Presiden 2022 Wajib Cantumkan NIK, Netizen: Tontonan Anak 17+

"Ya makanya nanti tentu akan dilakukan oleh Persib sebagai pengelola tempat ini. Jadi sudah final lelang Insya Allah," tutup Yana Mulyana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini