Cetak Gol dan Bawa Timnas Indonesia Menang atas Kuwait, Begini Ungkapan Rachmat Irianto

Cetak Gol dan Bawa Timnas Indonesia Menang atas Kuwait, Begini Ungkapan Rachmat Irianto Rachmat Irianto dan beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Kuwait. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia mengawali laga di kualifikasi Piala Asia 2023 dengan mulus.

Pada pertandingan perdana kontra tuan rumah Kuwait, Timnas Indonesia menang dengan skor tipis 1-2, Rabu 8 Juni 2022.

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Timnas Indonesia mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Marc Klok pada menit 44.

Baca Juga : Jumlah Penonton di Stadion GBLA Dibatasi hanya 40 Persen? Berikut Info Terkait Tiket

Timnas Indonesia berbalik unggul melalui sepakan Rachmat Irianto pada menit 46.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai laga, Rachmat Irianto mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat oleh skuad Garuda.

Pemain Persib Bandung itu menilai, kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia percaya diri menghadapi dua laga ke depan melawan Yordania dan Nepal.

"Pertandingan yang luar biasa, kami tertinggal terlebih dahulu namun kami mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan," ungkap Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi PSSI.

"Torehan tiga poin ini membuat kami percaya diri menatap dua laga selanjutnya. Kami ingin lolos ke Piala Asia 2023," kata mantan pemain Persebaya ini.

Baca Juga : Tiga Kata untuk Bobotoh dari Ciro Alves

Timnas Indonesia selanjutnya menghadapi Yordania pada 11 Juni dan Nepal 14 Juni di tempat yang sama. Juara Grup dan lima runner up terbaik dipastikan akan lolos ke putaran final Piala Asia 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini