TERPOPULER: Jawaban Teddy Soal Pemain Asing Asia Hingga Kerja Sama Persib dengan Lestarindo Soccerfield

TERPOPULER: Jawaban Teddy Soal Pemain Asing Asia Hingga Kerja Sama Persib dengan Lestarindo Soccerfield Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 8 Juni 2022.

Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono menjawab soal pemain asing Asia yang belum direkrut hingga saat ini.

Teddy juga ungkap peluang main pemain asia di Piala Presiden hingga bicara soal kerjasama dengan Lestarindo Soccerfield.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ditanya Pemain Asing Asia, Teddy: Ada di Atas, Dua Orang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan segera kedatangan pemain baru untuk mengisi kuota pemain asing Asia. Kabar tersebut disampaikan lanngsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Sayangnya Teddy Tjahjono masih merahasiakan sosok yang akan menjalani seleksi di Persib tersebut.

Namun ia menjelaskan terdapat beberapa nama yang sudah Persib kantongi untuk diundang melakukan trial.

2. Segera Tiba, Bos Persib Ungkap Peluang Mainkan Pemain Asia di Piala Presiden 2022

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pastikan skuad Persib akan kedatangan pemain asing Asia dalam waktu dekat ini.

Teddy Tjahjono mengaku, sudah mendapatkan sejumlah nama yang nantinya akan menjadi pelengkap puzle kuota pemain asing yang kini masih kosong.

Meski sudah mendapatkan sejumlah nama calon pemain asing Asia yang bakal merapat ke Persib, Teddy Tjahjono enggan membeberkan sosoknya.

3. Kerja Sama Persib dengan Lestarindo Soccerfield Hanya Sebatas Perbaikan Rumput GBLA

Persib Bandung menggandeng Lestarindo Soccerfield untuk membenahi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Saat ini proses perbaikan masih tetap berlangsung demi memanjakan banyak pihak saat menonton pertandingan Persib di Stadion GBLA.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan Lestarindo Soccerfield akan memperbaiki kualitas rumput lapangan Stadion GBLA.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini