Duet Ciro Alves-David Da Silva Tunjukkan Progres Menggembirakan

Duet Ciro Alves-David Da Silva Tunjukkan Progres Menggembirakan Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Progres menggembirakan ditunjukkan duet striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David Da Silva. Klaim dan penilaian itu disampaikan asisten pelatih Persib, Budiman.

Menurut Budiman, Ciro Alves dan David Da Silva menunjukkan kinerja yang cukup baik dalam bekerja sama sebagai tim.

Seperti ditunjukkan Ciro Alves dan David Da Silva dalam pertandingan uji coba lawan klub Singapura, Tanjong Pagar United FC di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu 5 Juni 2022.

Baca Juga : Teja Paku Alam Merasa Sedih dan Berat Hati, Ungkap Kondisinya Sekarang

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 6-1 itu, David Da Silva memborong 2 gol, sementara Ciro Alves mencetak 1 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di babak kedua, kita bisa melihat Ciro Alves dan David Da Silva mulai menikmati pertandingan, terlihat chemistry antar keduanya. Mereka bisa bekerja sama dengan baik di depan juga dengan pemain-pemain tengah dan belakang," kata Budiman dikutip dari website Persib, Rabu 8 Juni 2022.

Budiman mengaku cukup senang dengan penampilan Ciro Alves dan David Da Silva. Apalagi salah satu tujuan dari laga uji coba tersebut, adalah untuk membangun kerja sama antarpemain.

"Dalam TC (pemusatan latihan) ini, kami lebih kepada membangun daya tahan pemain sehingga di babak pertama. Mereka terlihat belum siap tapi akhirnya bisa sesuai dengan yang diharapkan Robert karena keduanya bermain lebih bagus dan memiliki chemistry yang baik juga di babak kedua," paparnya.

Baca Juga : Bobotoh Harus Tahu, Nonton Piala Presiden 2022 di GBLA Dilarang Bawa Kamera, Ini Penjelasannya

Tantangan selanjutnya yang dihadapi duet Ciro Alves dan David Da Silva serta Persib secara tim adalah turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Bobot lawan yang di atas kertas seimbang akan menjadi ujian sesungguhnya untuk duet Ciro Alves dan David Da Silva.

Persib di babak penyisihan akan jumpa Bali United, Persebaya dan Bhayangkara FC di Grup C yang digelar di Stadion GBLA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini