Teja Paku Alam Merasa Sedih dan Berat Hati, Ungkap Kondisinya Sekarang

Teja Paku Alam Merasa Sedih dan Berat Hati, Ungkap Kondisinya Sekarang Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seteah absen sekira 2 pekan akibat cedera patah tulang jari, Teja Paku Alam kembali gabung menjalani latihan bersama Persib.

Tetapi Teja Paku Alam tidak berlatih bareng pemain lain, karena dia melakoninya secara terpisah bersama fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Dikutip dari website Persib, Rabu 8 Juni 2022, Teja Paku Alam mengaku sudah mulai melatih tangan kirinya untuk digerakan. Teja Paku Alam mengalami cedera patah tulang jari saat berlatih di sela gim internal Persib pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga : Bobotoh Harus Tahu, Nonton Piala Presiden 2022 di GBLA Dilarang Bawa Kamera, Ini Penjelasannya

Tetapi dia belum bisa mengangkat beban dan harus menghindari benturan untuk mempermudah proses pemulihan cedera yang dialaminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam sebelumnya harus menjalani operasi akibat cedera patah tulang jari tangan kiri.

"Minggu kedua pascaoperasi, saya sudah latihan cuma masih terpisah masih penguatan saja. Kata dokter satu bulan ke depan ronsen lagi. Saat ini sudah bisa digerakan, tapi belum sampai genggam," kata Teja.

Karena masih dalam tahap pemulihan, Teja Paku Alam dipastikan absen membela Persib di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Strategi Panpel Persib Antisipasi Membeludaknya Penonton di GBLA

Meskipun merasa berat hati dan sedih karena tidak bisa ambil bagian dalam perjuangan Persib di Piala Presiden 2022, Teja Paku Alam berusaha tegar menjalani pemulihan.

Teja Paku Alam menegaskan, tetap akan memberikan kontribusi buat tim, dengan mendukung teman-temannya bertarung di turnamen Piala Presiden 2022.

"Absen, sedih pasti, tapi fokus pada pemulihan, sembuh dulu. Jadi suporter dulu buat tim mudah-mudahan juara," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini