Bobotoh Harus Tahu, Nonton Piala Presiden 2022 di GBLA Dilarang Bawa Kamera, Ini Penjelasannya

Bobotoh Harus Tahu, Nonton Piala Presiden 2022 di GBLA Dilarang Bawa Kamera, Ini Penjelasannya Bobotoh di Stadion siap menyambut Bonek. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah aturan harus dipatuhi penonton saat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022, dari mulai ketentuan terkait protokol kesehatan hingga aturan larangan membawa barang atau benda tertentu.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, secara umum aturan bagi penonton sama. Tetapi sekarang disesuaikan karena kondisi pandemi Covid-19 serta kebijakan terkait hak siar dan hak cipta.

Yang sudah umum diterapkan sebelum pandemi adalah larangan membawa senjata tajam dan benda-benda terlarang lainnya seperti flare, bom asap, petasan atau sejenisnya.

Baca Juga : Strategi Panpel Persib Antisipasi Membeludaknya Penonton di GBLA

"Untuk Bobotoh diharapkan tidak membawa barang yang dilarang," jelas Budi Bram kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 8 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain benda-benda tersebut, sekarang ada ketentuan larangan membawa kamera profesional. Dari informasi yang diterima dan beredar di kalangan wartawan peliput Persib, hal ini terkait dengan hak cipta stasiun televisi pemegang hak siar pertandingan Piala Presiden 2022.

"Kami imbau juga tidak membawa kamera profesional. Nanti akan ada sweaping di pintu masuk makanya diimbau untuk tidak membawa kamera profesional," ungkap Budi Bram.

Kemudian, bobotoh juga diingatkan agar memastikan diri sudah menerima vaksin Covid-19 minimal dosis kedua agar bisa melakukan pemesanan atau pembelian tiket.

Juga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di dalam stadion, seperti menggunakan masker meski pemerintah memberikan kelonggaran boleh tidak memakai masker bagi yang sehat atau tidak sakit.

Baca Juga : Bonek Diprediksi Serbu Bandung, Seperti Apa Langkah Panpel Persib?

"Disampaikan juga karena kita masih dalam masa pandemi, jadi tetap diharapkan penonton yang hadir ke stadion menjaga prokes seperti masker di dalam stadion dan luar," jelas Budi Bram.

"Pemesanan tiket dan harga akan ada pemberitahuan lebih lanjut menyusul karena masih disesuaikan dengan kapasitas stadion," katanya.

Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA akan dibuka laga Persib vs Bali United pada Minggu 12 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini