Kerja Keras Ezra di Belanda Tak Sia-sia

Kerja Keras Ezra di Belanda Tak Sia-sia Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian masuk dalam daftar pencetak gol Persib dalam laga uji coba yang digelar di Batam beberapa waktu lalu.

Gagal mencetak gol di laga perdana melawan Batam Renggali Selection, Ezra Walian memborong dua gol ke gawang klub Singapura, Tanjong Pagar United pada laga uji coba kedua.

Ezra Walian menuturkan, dua gol yang dicetaknya di laga tersebut tak lepas dari hasil kerja kerasnya di Belanda.

Baca Juga : Jelang Piala Presiden 2022, Begini Persiapan Panpel Persib Sambut Tim Tamu

Pemain bernomor punggung 30 ini memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan pulang ke Belanda dan berlatih di sana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya berterima kasih atas dua gol tersebut. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini karena saya juga berlatih dengan keras selama berada di Belanda. Tentu, saya senang dengan dua gol itu," kata Ezra Walian dikutip dari laman resmi Persib.

Ezra Walian menuturkan, ia tidak mudah berpuas diri dengan pencapaian yang diraihnya musim lalu.

Berkaca pada penampilannya di Liga 1 2021, Ezra Walian berbenah untuk bisa lebih baik di musim 2022, pada perhelatan Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022.

"Saya punya target untuk bisa menampilkan penampilan yang lebih baik ketimbang musim lalu, menjadi pemain yang berkontribusi lebih besar kepada tim. Itulah yang ingin saya tunjukkan baik di Piala Presiden maupun di Liga 1," ujar pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini.

Baca Juga : Ikuti Jejak FC Barcelona dan AC Milan, Persib Dapatkan Dukungan dari Socios.com

Ia juga menilai, saat ini kondisinya sudah berada di jalur yang tepat dan siap memberikan kontribusi terbaiknya untuk Persib.

"Saya pikir, saya sudah berada di jalur yang tepat. Saya juga memiliki kondisi kebugaran yang sudah bagus. Saya harap bisa melanjutkan penampilan baik ini pada pertandingan selanjutnya," pungkas Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini