Beli Tiket Persib 'Ditolak' Bila Belum Vaksis Dosis Dua

Beli Tiket Persib 'Ditolak' Bila Belum Vaksis Dosis Dua Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Antusiasme Bobotoh begitu luar biasa untuk memburu tiket laga perdana Persib di Grup C Piala Presiden 2022. Sayangnya di masa pandemi ini, ada banyak peraturan yang ditetapkan untuk membeli tiket secara online, salah satunya pemberian vaksin sebanyak dua dosis.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, aturan tersebut harus diindahkan oleh semua Bobotoh yang hendak membeli tiket online. Pasalnya pembelian tiket secara online akan diverifikasi oleh aplikasi PeduliLindungi.

Apabila Bobotoh yang belum mendapatkan vaksin sebanyak dua dosisi, maka Teddy menegaskan secara otomatis aplikasi akan menolak. Maka dari itu, bagi setiap Bobotoh wajib memenuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga : Beli Tiket Persib di Piala Presiden 2022 Wajib Cantumkan NIK, Netizen: Tontonan Anak 17+

"Kan pemerintah sudah menetapkan aturan, bahwa semuanya harus sudah vaksin dua kali, apabila belum vaksin, maka akan ditolak sendirinya otomatis," imbuh pria berkacamata itu pada Kamis, 9 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono juga mengimbau agar Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion. Sehingga semua pihak dapat menjaga kondusifitas dan dapat menyukseskan gelaran Piala Presiden di Kota Bandung.

"Jadi kita ingin imbau juga, apabila tidak punya tiket, sebaiknya tidak kesana, karena kita ingin menjaga bersama supaya sepak bola kita bergairah kembali, kita jaga sama-sama deh, karena jutaan orang terlibat di dunia sepak bola," tambahnya.

Disinggung potensi jebolnya pintu masuk Stadion GBLA, Teddy Tjahjono menambahkan Panpel Persib sudah menyiapkan personel kepolisian untuk mengantisipasi hal tersebut.

Baca Juga : Dulu Sempat Dirumorkan Tangani Persib, Pelatih Ini Jadi Calon Nahkoda Persipura

"Memang sudah dilakukan kordinasi dengan kepolisian, pasti pengamanan akan sudah mempunyai rencana untuk mengatasinya seperti apa, bahwa pemerintah juga kan menyaratkan untuk dua kali vaksinasi untuk menghindari hal seperti itu, artinya kalau belum vaksin kan tidak boleh beli tiket, jadi sudah terseleksi sendirnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini