Piala Presiden 2022: Kota Bandung Siap-siap Sambut Kedatangan Bonek

Piala Presiden 2022: Kota Bandung Siap-siap Sambut Kedatangan Bonek Rakor bersama yang melibatkan Panpel Persib, Polda Jabar, Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung terkait penyelenggaraan Piala Presiden 2022. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib bersama Polda Jabar, Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung menggelar rapat koordinasi jelang penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2022 pada Jumat 10 Juni 2022.

Salah satu bahasannya adalah terkait potensi kedatangan suporter tim tam, seperti Bonek Mania yang biasanya berbondong-bondong datang untuk mendukung tim kesayangannya, Persebaya.

Apalagi Bonek juga dikenal memiliki hubungan baik dengan bobotoh, sehingga diprediksi akan banyak yang datang ke Bandung.

Baca Juga : Target Tinggi David Da Silva di Piala Presiden 2022

Persib seperti diketahui akan berlaga di Grup C bersama Persebaya, Bali United, dan Bhayangkara FC pada gelaran Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bonek selama ini dikenal akan militansi dan loyalitas dalam mendukung kesebelasan idolanya.

Kehadiran mereka seperti dikatakan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, akan disambut baik oleh Pemerintah dan masyarakat Kota Bandung.

Terlebih, Bonek juga memiliki kedekatan emosional dengan para Bobotoh atau pendukung Persib Bandung.

Baca Juga : Ini Kata Pelatih Persib Soal Laga Melawan Bali United di Piala Presiden 2022

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandung Yana mulyana usai menggelar rapat koordinasi dengan jajaran kepolisian di Polrestabes Bandung.

"Itu juga salah satu yang dibahas. Tentunya kami sebagai masyarakat kota Bandung yang someah, kami akan mempersiapkan sebatas yang kami mampu (terkait kedatangan Bonek ke Kota Bandung)," ujar Yana dikutip dari keterangan pers yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jumat 10 Juni 2022.

Pertandingan Persib kontra Persebaya pada laga kedua yang dijadwalkan digelar 17 Juni 2022, mendatang dipastikan akan membetot animo besar suporter kedua tim.

Sementara pertandingan Piala Presiden 2022 di Bandung akan dibuka laga Persib konta Bali United pada Minggu 12 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini