Piala Presiden 2022: Didukung Langsung Bobotoh, Persib Bertekad Akhiri Rekor Buruk dari Bali United

Piala Presiden 2022: Didukung Langsung Bobotoh, Persib Bertekad Akhiri Rekor Buruk dari Bali United Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang hadapi Bali United di pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2022 di Kota Bandung.

Motivasi tersebut tercipta lantaran rentetan buruk Persib atas Bali United selama 9 laga terakhir di berbagai ajang.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya menjelaskan Persib sangat berambisi untuk memutus tren buruk pertemuan kontra Bali United.

Pasalnya dalam 9 pertemuan terakhir, Persib Bandung belum sekalipun mendapat kemenangan dalam ajang Liga 1 dan kompetisi pramusim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Penjualan Tiket Persib Segera Dibuka, Ini Daftar Harganya

Namun dalam memutus rentetan buruk tersebut, Yaya sadar hal itu tak bisa didapat Persib secara mudah. Pasalnya Bali United terus menjelma menjadi tim berkualitas saat ditangani oleh Stefano Cugurra.

"Tentunya ada satu motivasi yang bisa dibilang terpendam ketika Bali mulai ditangani coach Teco karena rentetan pertandingan ketika ditangani coach Teco Bali berubah menjadi tim yang lebih kuat dari setiap lini dan mempunyai komposisi yang balance di antar lininya," ucap Yaya kepada awak media di sesi jumpa pers, Sabtu, 11 Juni 2022.

Ia sangat yakin di laga nanti timnya dapat mematahkan torehan negatif pertemuan versus Bali United.

Pasalnya di kubu timnya ada kekuatan terpendam yang bisa ditunjukan pada laga nanti, mengingat adanya dukungan Bobotoh secara langsung di stadion.


Baca Juga: Persib Vs Bali United, Bukan Sekedar Ajang Pemanasan!

"Kita merasa bahwa ada sesuatu yang sebenarnya bisa kita lampaui dari beberapa pertemuan khususnya ketika coach Teco ada di Bali United tetapi hasilnya ternyata masih Belum menjadi catatan yang terbaik buat kita. Ini menajdi motivasi ketika Persib akan mulai bermain lagi di depan publik sendiri di rumah sendiri," imbuhnya.

"Jadi terlepas dari persiapan Bali United lebih awal, terlepas dari kita punya persiapan yang bisa dibilang minim tetapi kita ingin memberikan hasil yang terbaik dengan kemampuan terbaik dan tentunya keinginan itu gatal untuk bisa memenangkan pertandingan dan kita maksimalkan untuk pertandingan itu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini