Persib Tambah Daftar Tuan Rumah Piala Presiden 2022 yang Apes di Laga Perdana

Persib Tambah Daftar Tuan Rumah Piala Presiden 2022 yang Apes di Laga Perdana Pertandingan Persib vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menambah daftar tuan rumah Piala Presiden 2022 yang gagal meraih kemenangan di laga pertama.

Itu setelah Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada laga pertama penyisihan Grup C di Stadion GBLA, Minggu 12 Juni 2022.

Persib sempat tertinggal akibat gol cepat yang diciptakan Bali United melalui Novri Setiawan pada menit 2.

Baca Juga : Parade Foto Selebrasi David da Silva Hingga Keributan di Laga Persib vs Bali United Piala Presiden 2022

Meski unggul jumlah pemain sejak menit ke-20, Persib baru bisa memecah kebuntuan di menit 79 lewat tendangan bebas David Da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang yang diraih Persib lawan Bali United, membuat tuan rumah babak grup Piala Presiden 2022, sejauh ini belum ada yang mampu meraih kemenangan.

Sebelumnya Persis Solo yang jadi tuan rumah Grup A bermain imbang tanpa gol lawan PSS Sleman di laga pembuka Piala Presiden di Stadin Manahan, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2022 Persib vs Bali United

Selang beberapa jam kemudian, di hari yang sama, tuan rumah Grup D, Arema FC secara mengejutkan dipermalukan PSM Makassar di depan puluhan ribu Aremania di Stadion Kanjuruhan.

Hari ini, Minggu 12 Juni 2022, giliran tuan rumah Grup C, Persib yang gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang dengan Bali United.

Selanjutnya Borneo FC Samarinda, tuan rumah Grup B yang akan bertanding menghadapi Madura United FC pada Selasa 14 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini