Ricky Fajrin Ogah Konsentrasinya Hanya Tertuju Pada Ciro Alves, Hal Ini Jadi Alasannya

Ricky Fajrin Ogah Konsentrasinya Hanya Tertuju Pada Ciro Alves, Hal Ini Jadi Alasannya Bek Bali United, Ricky Fajrin./@rickyfajrin24.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Persib dalam gelaran Piala Presiden 2022. Ia mengatakan kesiapan timnya berjalan dengan baik dan berada di level yang baik.

Tak hanya soal mental, Ricky menjelaskan timnya sudah mempersiapkan fisik dan taktuk secara baik. Dengan begitu kesiapan timnya semakin matang jelang pertandingan versus Maung Bandung.

"Dari pemain kita sudah tadi latihan kita sudah melakukan persiapan yang baik mental fisik dan taktik kita sudah siap ya kita siap untuk pertandingan besok," ucap pria asal Semarang itu pada Sabtu 11 Juni 2022 dalam sesi jumpa pers.


Baca Juga: Piala Presiden 2022: Teco Ogah Pikirkan Hasil Pertemuan Kontra Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kesiapan timnya berjalan dengan baik, pria berusia 26 tahun itu menilai kesiapan tim Persib juga cukup bagus.

Apalagi kesiapan itu ditunjang dengan bergabungnya pemain asing berkelas seperti Ciro Alves.

Ia menegaskan keberadaan Ciro Alves, membuat kubu Maung Bandung semakin ganas. Apalagi Ciro juga merupakan salah satu pemain asing yang sangat konsisten dalam menunjukan kemampuan terbaiknya

"Kita semua tahu ciro alves pemain bagus punya dribel punya finishing dan punya kemampuan, dia juga punya kemampuan untuk menghadapi lawan, dan dia sudah tunjukkan di Persikabo dia punya kualitas disana kelas disana," tambahnya.


Baca Juga: Piala Presiden 2022: 6 Pemain Persib Dipastikan Absen Hadapi Bali United

Kendati demikian, Ricky menuturkan timnya tak akan menaruh fokus kepada satu pemain saja. Pasalnya Persib jauh lebih berbahaya apabila tampil secara kolektif.

"Sekarang dia di Persib dia akan tunjukan kelasnya dia, kualitas dia,sejatinya dia pemain berbahaya, selamanya dia akan berbahaya yang pasti untuk antisipasi mungkin gak ada lebih ke waspada semau pemain Persib bagus semua punya kualitas,jd kita lebih wasapada ke semua pemain." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini