Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bidik Kemenangan Dari Bali United

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bidik Kemenangan Dari Bali United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib membidik kemenangan saat menghadapi Bali United pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Laga Persib vs Bali United ini disiarkan secara langsung di Indosiar dan vidio yang linknya ada di akhir artikel ini.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, Pangeran Biru telah siap melakoni pertandingan dan berjuang untuk meraih hasil maksimal, meskipun persiapan skuad asuhan Robert Alberts terbilang minim.

"Tentunya, kami memaksimalkan persiapan dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim," kata Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Sutiono Lamso Ingatkan Persib Akan Ketajaman Lini Depan Bali United

Situasi ini berbanding terbalik dengan Bali United. Menurut Yaya, Serdadu Tridatu telah menjalani persiapan yang lebih panjang.

Meski begitu, Yaya menyatakan, para pemain Persib bersemangat dan antusias melakoni pertandingan esok karena akan mendapat dukungan secara langsung dari bobotoh.

"Bali United memiliki persiapan lebih baik, tapi kami punya optimisme yang tinggi. Sudah dua tahun, kami enggak berlaga di Bandung. Hal itu menjadi motivasi bagi kami untuk menampilkan performa terbaik kepada bobotoh," tambah Yaya.

Melakoni pertandingan pertama, Persib sendiri dipastikan tanpa diperkuat enam pemain yang tengah memperkuat Timnas dan mengalami cedera.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib versus Bali United: Ezra Walian Akan Bantu Ciro dan DDS untuk Urusan Cetak Gol

Sementara pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco cukup percaya diri skuad asuhannya bisa mendapat hasil baik di Piala Presiden 2022. Namun, ia juga menyadari perjalanan timnya akan mendapat rintangan karena berada di dalam grup yang diisi tim-tim kuat.

"Di Piala Presiden, kita berada di grup kuat. Sekarang juga sudah boleh ada suporter di stadion. Hal positif untuk hiburan dan dukungan terhadap tim. Saya pikir ini hal menarik, tim-tim kuat di Liga kemarin ada di dalam satu grup. Tapi mudah-mudahan kami bisa menang dan main bagus," harapnya.

Berikut link live streming Persib vs Bali United yang tayang di Indosiar dan vidio (LINK).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini