Prediksi Starting XI Persib versus Bali United: Ezra Walian Akan Bantu Ciro dan DDS untuk Urusan Cetak Gol

Prediksi Starting XI Persib versus Bali United: Ezra Walian Akan Bantu Ciro dan DDS untuk Urusan Cetak Gol Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang menghadapi pertandingan pertama di Grup C Piala Presiden 2022 kontra Bali United.

Duel dua tim ini diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim merupakan dua tim dengan raihan terbaik sepanjang Liga 1 musim 2021/2022.

Teruntuk Persib, laga kontra tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan menjadi pembuktian kepada suporter. Pasalnya dalam 9 pertemuan terakhir dengan Bali United di berbagai ajang, Persib belum sekalipun memetik kemenangan.

Persib juga menargetkan kemenangan di laga tersebut. Tentunya, skuat terbaik akan diturunkan Persib sejak menit awal, guna menghantam anak asuh Milomis Seslija tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Piala Presiden 2022: Didukung Langsung Bobotoh, Persib Bertekad Akhiri Rekor Buruk dari Bali United

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi pemain yang akan turun sejak menit awal. Pada posisi penjaga gawang, I Made Wirawan akan dipasang Robert Alberts menjadi palang pintu terakhir timnya.

Sedangkan di sektor bek tengah, Persib kemungkinan akan menurunkan duet anyar dari Belanda dan Tangerang, yakni Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Ditambah dua pemain bek sayap, Henhen Herdiana dan Zalnando.

Pada posisi gelandang, duet Dedi Kusnandar akan menemani Beckham Putra untuk menjaga jantung permainan timnya. Sedangkan pada posisi sayap, Frets Butuan akan tampil sejak menit awal bersama Ciro Alves untuk mengisi sekto sayap yang lain.

Sedangkan di posisi depan, David da Silva akan ditemani Ezra Walian untuk menggedor pertahanan tim besutan Stefano Cugurra.


Baca Juga: Persiapan Matang Bali United Jadi Motivasi Persib Raih Poin Sempurna

Berikut prediksi susunan starting XI Persib versus Bali United versi Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Penjaga Gawang: I Made Wirawan.

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Zalnando.

Pemain Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Frets Butuan, Ciro Alvea

Pemain Depan: David da Silva, Ezra Walian.

Pemain Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Bayu Fiqri, Abdul Aziz, David Rumakiek, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ridwan Ansori, Febro Hariyadi, Victor Igbonefo, Eriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini