Sutiono Lamso Ingatkan Persib Akan Ketajaman Lini Depan Bali United

Sutiono Lamso Ingatkan Persib Akan Ketajaman Lini Depan Bali United Legenda Persib, Sutiono Lamso./YouTube republikbobotoh.

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib, Sutiono Lamso memprediksi pertandingan Persib versus Bali United dalam pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2022 akan berjalan sengit dan menarik.

Menurutnya kedua kesebelasan memiliki kualitas baik dan ditunjang masa persiapan yang cukup.

Namun Sutiono melihat Persib sepertinya mampu memberikan kejutan di laga kali ini. Pasalnya Persib memiliki sejumlah pemain baru yang mampu meningkatkan kualitas secara tim.

Apalagi kata Sutiono, keberadaan Ciro Alves membuat sektor depan Persib semakin tajam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib versus Bali United: Ezra Walian Akan Bantu Ciro dan DDS untuk Urusan Cetak Gol

Hal tersebut terbukti saat melakukan dua kali uji coba di Kota Batam dengan mencetak 16 gol.

"Kalau menurut saya Persib sedang dalam masa persiapan ya karena dengan adanya pemain baru seperti Ciro yang lebih diperhitungkan, nah itu bisa menambah daya gedor Persib karena selama ini produktivitas masih kurang," tutur pria yang karib disapa Suti tersebut pada Rabu, 8 Juni 2022 kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Kendati demikian, pria yang mampu mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga Indonesia pertama itu mengingatkan agar Maung Bandung mewaspadai daya ledak barisan depan Bali United.

Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki pemain berkualitas seperti Ilija Spasojevic, Eber Bessa, dan Privat Mbarga. Yang mana menurut Suti ketiga pemain tersebut memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas Bali United.


Baca Juga: Persib Tergabung di Grup Neraka, Begini Tekad Jupe Melakoni Laga di Piala Presiden 2022

"Cuma yang perlu diwasapdai juga Bali merupakan tim yang sulit dikalahkan, tim juara dan otomatis tim yang bagus. Saya lihat prediksinya tipis lah kalau saya lihat karena dua duanya sama sama punya kualitas,"

"Spaso lah yang dia masih punya semangat, Eber Bessa Privat Mbarga, mereka dua pemain yang paling baik di antara yang lain. Mereka bisa mengangkat kualitas Bali," tambahnya.

Disinggung soal skor, Suti menjelaskan pertandingan akan dimenangkan Persib dengan skor tipis.

"Memang sih dengan persiapan yang lebih panjang dan lebih matang dengan dia ikut di level asia yang pasti levelnya dinaikin juga, tapi ada kemungkinan juga Persib memberi kejutan juga karena di runner-up jadi imbang imbang lah. Skor 1-0 atau 2-1 buat Persib." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini