Tim Senior Persib Bandung Dapat Suntikan Dua Pemain Diklat Persib

Tim Senior Persib Bandung Dapat Suntikan Dua Pemain Diklat Persib Ridwan Ansori saat tergabung di Garuda Select./@ridwanansori_13.

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023, Persib Bandung mendapat suntikan dua pemain muda sekaligus.

Dua pemain muda ini sudah melewati masa observasi oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bersama staff pelatih lainnya.

Dua pemain yang akan mengisi gelandang bertahan dan bertipe penyerang merupakan jebolan Diklat Persib.

Robi Darwis dan Ridwan Ansori resmi memperkuat Persib Bandung setelah menandatangani kontrak dengan manajemen Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Piala Presiden 2022: Enam Pilar Persib Absen Lawan Bali United, Robert Sebut Stadion GBLA Seperti Ini

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyatakan tim berjuluk Maung Bandung akan terus memaksimalkan potensi-potensi yang telah ditempa dengan sangat baik oleh Akademi dan Diklat Persib.

Pangeran Biru pun antusias dalam menunjukkan kolaborasi antara pemain muda dan yang berpengalaman.

"Kami akan terus memunculkan tenaga-tenaga muda dari Akademi dan Diklat Persib, yang tentunya telah melalui serangkaian pengamatan tim pelatih dan dinilai memiliki kemampuan untuk bisa masuk ke dalam skuad utama Persib. Karena itu, kami mempromosikan Robi Darwis dan Ridwan Ansori," kata Teddy dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: Persib Perkenalkan Daisuke Sato, Reaksi Bobotoh Beragam

Baik Robi maupun Ridwan sama-sama diikat kontrak dengan durasi satu tahun.

Pencapaian Robi dan Ridwan menembus skuad utama Persib mengikuti jejak jebolan Diklat lainnya, Satrio Azhar dan Arsan Makarin yang juga direkrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini