Kapten Bali United Sesalkan Hasil Imbang Lawan Persib

Kapten Bali United Sesalkan Hasil Imbang Lawan Persib Laga Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Bali United, Fadil Sausu sesalkan hasil imbang atas Persib di pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022.

Baginya, Bali United memiliki peluang besar dalam memenangkan pertandingan, meski harus tampil dengan 10 pemain sejak menit 21 akibat Eber Bessa diusir keluar lapangan.

Meski menyesalkan hasil imbang tersebut, Fadil Sausu tetap bersyukur atas raihan timnya. Apalagi hasil ini tak terlalu buruk karena timnya sukses meraih 1 poin dengan 10 pemain.

Baca Juga : Teco Sanjung Kinerja Skuad Bali United yang Kalah Jumlah Pemain dari Persib

"Pertama, hasil yang bukan kita inginkan, tapi kami sangat bersyukur dengan hasil ini," ucap pria asal Palu itu di sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United sebenarnya sudah memimpin pertandingan sejak menit 2 melalui gol Novri Setiawan.

Namun Bali United yang tampil pincang justru diserang bertubi-tubi dan akhirnya gawang M Ridho dapat dibobol pada menit 79 lewat tendangan bebas David da Silva.

Tak lupa, Fadil Sausu mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan yang diberikan suporter Bali United, Semeton.

Baca Juga : Kapten Persib Keluhkan Banyak Delay dan Singgung Dampak Gol Kilat Bali United

Ia menegaskan dukungan tersebut memberikan dampak besar terhadap timnya yang tampil dengan kerja keras.

"Terima kasih pada pendukung kami, Semeton yang terus mendukung kami di lapangan. Para pemain yang sudah bekerja keras hari ini," tutupnya.

Di laga selanjutnya, Bali United akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Kamis, 16 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini