Komisaris Persib Sindir Pemain Bali United yang Banyak Drama: Sebentar-sebentar Jatuh

Komisaris Persib Sindir Pemain Bali United yang Banyak Drama: Sebentar-sebentar Jatuh Pertandingan Persib vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris Persib, Umuh Muchtar menyindir sikap para pemain Bali United yang menurutnnya terlalu sering melakukan drama dalam laga Grup C Piala Presiden 2022.

Meski sah-sah saja dilakukan, tetapi sikap seperti itu, menurut Umuh jauh dari fair play yang seharusnya dijunjung para pemain dalam pertandingan.

"Kecewa, ini kemarin kok Bali begitu tidak fair. Sebentar-sebentar jatuh, ini mungkin kenapa seperti ini," ungkap Umuh kesal dengan nada bertanya-tanya kepada wartawan di UPI Bandung, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga : Pemain Asing Anyar Persib Daisuke Sato Siap-siap Bentrok dengan Mohammed Rashid

Di laga yang berakhir imbang 1-1 itu, pemain Bali United memang acap beberapa kali melakukan 'drama' dengan sering berpura-pura cedera untuk mendelay pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Siasat itu, cukup 'sukses' memancing emosi para pemain Persib seperti David Da Silva yang amarahnya sempat meledak saat Eber Bessa yang dikartu merah tak lekas meninggalkan lapangan.

David Da Silva juga sempat dibuat jengkel oleh kiper Bali United, M Ridho yang tergeletak meminta penanganan tim medis setelah berduel dengan dirinya meski dalam tayangan ulang televisi nampak jelas tak ada benturan fisik di antara kedua pemain.

Baca Juga : PSSI tak Ingin Kejadian yang Menimpa Marc Klok Terulang

Tindakan kubu Bali United lainnya yang juga tak kalah menjengkelkan para pemain Persib adalah saat ada pemain mereka yang cedera, lalu dipapah oleh tim medis untuk dirawat di pinggir lapangan, seketika lantas kembali terjatuh.

Hal itu sontak membuat pemain Persib, Erwin Ramdani terlihat sangat kesal hingga menjatuhkan diri sebagai bentuk protes.

Wasit Fariq Hitaba lantas meminta tim medis Panpel untuk menggotong pemain Bali United tersebut ke luar lapangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini