Umuh Bicara Performa Ciro Alves di Laga Persib vs Bali United

Umuh Bicara Performa Ciro Alves di Laga Persib vs Bali United Ekspresi Ciro Alves di laga Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves belum bisa memenuhi ekspektasi bobotoh saat Persib bermain imbang 1-1 lawan Bali United di laga pertama Grup C Piala Presiden 2022.

Ciro Alves di pertandingan lawan Bali United sebenarnya memiliki sejumlah peluang, tetapi gagal mengemasnya menjadi gol.

Seperti saat sepakan kerasnya melenceng jauh dari sasaran di awal laga meski mendapat ruang tembak cukup terbuka, tak lama setelah Bali United mencetak gol cepat melalui Novri Setiawan.

Baca Juga : Komisaris Persib Sindir Pemain Bali United yang Banyak Drama: Sebentar-sebentar Jatuh

Di babak kedua Ciro Alves pun gagal menyundul bola dengan akurat saat mendapat umpan yang cukup memanjakan dari Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain karena tak akurat, upaya Ciro Alves pun dengan mudah bisa digagalkan kiper Bali United, M Ridho karena tembakannya yang masih lemah.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menanggapi penampilan Ciro Alves dalam laga Persib vs Bali United yang digelar di Stadion GBLA pada Minggu 12 Juni 2022.

Baca Juga : Pemain Asing Anyar Persib Daisuke Sato Siap-siap Bentrok dengan Mohammed Rashid

Menurut Umuh, tidak maksimalnya performa Ciro Alves dalam pertandingan kemarin malam, tak lepas dari strategi Bali United yang menurutnya melakukan pengawalan ketat kepada penyerang asal Brasil itu.

Tetapi Umuh yakin, Ciro Alves bakal belajar untuk lebih baik lagi secara permainan maupun kontribusi.

"Kemarin Ciro ditempel, Insyaallah lah ke depannya (lebih baik)," ungkap Umuh kepada wartawan di UPI Bandung, Senin 13 Juni 2022.

Pada pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion GBLA, Jumat malam, 17 Juni 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini