TERPOPULER: David Da Silva Singguh 'Ulah' Pemain Bali United Hingga Kata Ketua PSSI Soal Flare yang Dinyalakan Bobotoh

TERPOPULER: David Da Silva Singguh 'Ulah' Pemain Bali United Hingga Kata Ketua PSSI Soal Flare yang Dinyalakan Bobotoh Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 13 Juni 2022.

David Da Silva singgung soal ulah pemain Bali United saat ditanya soal kinerja wasit.

Kabar lainnya soal reaksi Umuh Muchtar usai Persib diimbangi Bali United dan kata Ketua PSSI soal nyala flare yang

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Disinggung Soal Kinerja Wasit, David Da Silva Singgung 'Ulah' Pemain Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi kepemimpinan wasit Fariq Hitaba, pemain Persib David Da Silva tak bisa berkomentar banyak.

Pemain asal Brasil tersebut malah menyoroti ulah pemain Bali United yang dinilainnya sering mengulur-ngulur waktu dengan terkapar di lapangan.

Ulah Bali United ini sudah terbayang oleh David Da Silva sebelumnya. Hal tersebut berkaca pada pertemuan Persib melawan Bali United di kompetisi Liga 1 2021.

2. Reaksi Umuh setelah Persib Diimbangi Bali United

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku tetap puas dan bersyukur dengan hasil imbang yang diraih Persib saat hadapi Bali United.

Persib gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 1-1 meski Bali United FC sejak menit 21 harus bermain dengan 10 orang setelah Eber Bessa diganjar kartu kuning kedua atau kartu merah tidak langsung.

Persib sempat tertinggal lewat gol cepat Bali United di menit 2 melalui Novri Setiawan yang baru disamakan Persib pada menit 79 melalui tendangan bebas David Da Silva.

3. Bobotoh Nyalakan Flare di GBLA, Persib Kena Sanksi? Begini Kata Ketua PSSI

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menanggapi penyalaan flare oleh bobotoh yang sempat menghentikan sesaat pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022, kemarin malam.

Iriawan menganggap penyalaan flare atau suar oleh bobotoh dalam pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, merupakan hal wajar karena euforia cukup lama tidak menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

Penyalaan flare, kata Iriawan, juga terjadi di kota lain, seperti di pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 yang digelar di Solo dan Grup D di Malang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini