Bhayangkara FC vs Persebaya Imbang, Widodo Bersyukur, Aji Sebut Timnya Kurang Beruntung

Bhayangkara FC vs Persebaya Imbang, Widodo Bersyukur, Aji Sebut Timnya Kurang Beruntung Pemain Persebaya Ahmad Nufiandani mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan lain di Grup C Piala Presiden yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persebaya berakhir imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat persaingan di Grup C semakin ketat, setelah sebelumnya Persib hanya mampu bermain seri 1-1 melawan Bali United.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persebaya unggul pada menit 65 melalui Ahmad Nufiandani.

Baca Juga : Pemain Asing Anyar Persib Daisuke Sato Siap-siap Bentrok dengan Mohammed Rashid

Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time mallui Anderson Salles.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai pertandingan, pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Skuad The Guardian mampu mengejar ketertinggalan dengan kerja kerasnya di lapangan.

"Inilah sepak bola dimana kita lengah sedikit lawan bisa mendapat peluang dari gol yang mereka ciptakan, yang terpenting tidak ada pemain yang cedera," ungkap Widodo C. Putro di Stadion GBLA, Senin 13 Juni 2022.

Sementara itu pelatih Persebaya, Aji Santoso gagal menunaikan janjinya yang ingin meraih kemenangan di laga pertamanya di Piala Presiden.

"Seperti yang saya janjikan pada preskon prematch saya ingin pertandingan melawan bhayangkara tampil bagus, menghibur, dan memenangkan pertandingan," ungkap Aji Santoso.

"Tetapi saya jujur saya sampaikan malam ini kami kurang beruntung, karena tinggal dua menit terakhir kami kemasukan," ujarnya.

Baca Juga : Punya Fasilitas Komplet, UPI Bandung Bakal Jadi Lokasi TC Timnas Indonesia

Dengan hasil ini, empat tim di Grup C yaitu Persib, Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya sama-sama mengumpulkan satu poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini